Sudah Ada Calon Pengganti, Rezim Arsene Wenger Akan Segera Berakhir?

Sudah Ada Calon Pengganti, Rezim Arsene Wenger Akan Segera Berakhir?

Sudah Ada Calon Pengganti, Rezim Arsene Wenger Akan Segera Berakhir?

Baca bola online _ LONDON – Harapan fans Arsenal agar tercipta era baru di Emirates Stadium mungkin akan terpenuhi. Akhir rezim Arsene Wenger kini ada di depan mata karena sudah yang bersedia menggantikannya.

Wenger sekarang tidak lagi mendapat dukungan penuh fans Arsenal. Cukup banyak yang ingin melihatnya pergi karena terus gagal menjuarai Liga Inggris sejak 2003/2004. Sejauh ini arsitek berusia 66 tahun itu hanya bisa memenangi Piala FA (2004/2005, 2013/2014 dan 2014/2015) dan Community Shield (2014 dan 2015).

Hal lain yang membuat Wenger makin dimusuhi publik karena tidak mampu merekrut pemain berkualitas. Itu dianggap sebagai penyebab utama Arsenal sulit bersaing. Alhasil, sejak akhir musim lalu, banyak pendukung The Gunners meminta agar Wenger didepak.

Sayangnya, harapan itu urung terpenuhi karena pihak manajemen masih mempercayai Wenger. Tapi, keinginan fans berpotensi terwujud pada akhir musim nanti. Sebab, kontrak mantan nakhoda Nagoya Grampus Eight itu akan habis pada 30 Juni 2017.

Baca juga :Nasib Mesut Oezil di Arsenal Diputuskan Pekan Depan
Setelah bertugas selama 20 tahun, Wenger kini sedang menjalani periode terakhirnya bersama Arsenal. Sampai saat ini Sang Profesor masih menunda negoisasi perpanjangan kontrak.

Disisi lain, sudah ada yang siap menggantikan Wenger. Dia adalah bekas bos Manchester City (Man City), Roberto Mancini. Menurut media Italia, Mancio telah menyusun masa depannya usai di depak Inter Milan. Dia menyatakan tertarik melatih Arsenal pada musim panas mendatang.

β€œIni (bisa melatih Arsenal) termasuk salah satu keinginan saya dalam hidup ini. Jujur, saya agak takut dengan kondisi sekarang (red-menganggur). Semakin lama menunggu, akan semakin sulit bagi saya,” ucap Mancini, dikutip skysport.