Xabi Alonso Ingin Tutup Karier di Bayern Muenchen

Xabi Alonso Ingin Tutup Karier di Bayern Muenchen

xabi-alonso-ingin-tutup-karier-di-bayern-muenchen-01r

Agen bola online _ MUENCHEN – Karier Xabi Alonso di Bayern Muenchen sudah berjalan dua musim. Meski usia sang pemain telah menginjak angka 34, Muenchen masih sering mengandalkan bakat gelandang asal Spanyol ini.

Alonso sendiri terus memperlihatkan penampilan terbaik di lini tengah FC Hollywood. Bicara pada Marca, ia mengaku ingin pensiun dengan seragam Muenchen.

“Saya pikir Muenchen jadi klub terakhir. Pikiran dan tubuh saya masih sanggup untuk bermain di level tertinggi. Saya akan melakukan segalanya untuk tim ini,” ucap Alonso.
Baca juga : Madrid Pincang, Morata Bilang Masih Banyak Alasan untuk Optimis
Namun sayang, sejauh ini Muenchen belum memperpanjang kontrak Alonso. Masa kerja eks pemain Real Madrid itu akan kadaluarsa pada Juni 2017 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Alonso mengaku tidak khawatir. Ia hanya ingin menikmati masa-masa indah dengan timnya saat ini.

“Saya tidak membebani itu (kontrak). Saya punya kebebasan untuk memutuskannya. Saya akan melihat seperti apa ke depannya lalu duduk bersama dengan manajemen klub untuk membahas masalah ini,” tutur Alonso.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Hanya waktu yang bakal menjawab semua,” tambahnya.

Bersama Muenchen, Alonso sudah merasakan gelar juara Bundesliga, DFB Pokal serta Piala Super Jerman. Musim ini ia telah mencatatkan lima penampilan dan dari keempatannya itu, Alonso bisa mencetak dua gol.