Akan Ditinggal Mario Mandzukic, Juventus Dekati Bomber Arsenal

Akan Ditinggal Mario Mandzukic, Juventus Dekati Bomber Arsenal

akan-ditinggal-mario-mandzukic-juventus-dekati-bomber-arsenal-fpu

Agen Bola Online – Juventus sudah siap mental untuk melepas Mario Mandzukic pada bursa musim dingin. La Vecchia Signora mengaku telah menemukan calon pengganti yang tepat di lini depan.

Mandzukic kabarnya akan meninggalkan Juventus Stadium pada awal tahun nanti. Bomber asal Kroasia berumur 30 tahun itu diisukan bakal bergabung dengan klub Liga Primer. Tapi, ada juga yang mengatakan dia sudah dipinang Paris Saint-Germain (PSG).

Kemanapun Mandzukic bakal berlabuh, Juventus sudah menyusun langkah antisipasi. Jawara Serie A itu disebut-sebut akan merekrut Olivier Giroud dari Arsenal guna menutup celah.Ya, pemain berpaspor Prancis itu hendak dipadukan dengan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Sebenarnya Giroud hanyalah alternatif Juventus. Target utama Si Nyonya Tua adalah penyerang Liverpool, Divock Origi. Tapi, sangat sulit mendapatkan pemain berumur 21 tahun itu karena The Reds menolak menjualnya.

Sedangkan peluang memboyong Giroud ke Serie A cukup terbuka. Kontraknya bersama Arsenal tersisa dua tahun lagi. Terlebih mantan anggota Montpellier itu jarang dilirik pelatih Arsene Wenger. Ya, dia baru tampil total 51 menit dari tiga laga ajang lokal musim ini.

Baca Juga : Bocah 13 Tahun Bikin Heboh Media Sosial

Meski tidak lagi mendapat tempat di Emirates Stadium, Juventus menilai Giroud masih punya potensi yang bisa dimaksimalkan. Buktinya, pada musim lalu dia mampu mendulang 24 gol dari 54 laga secara keseluruhan. Itu sebabnya dia ikut dibidik Massimiliano Allegri.