Akhiri Kutukan, Real Betis Jadi Tumbal Real Madrid

Akhiri Kutukan, Real Betis Jadi Tumbal Real Madrid

akhiri-kutukan-real-betis-jadi-tumbal-real-madrid-vbc

Agen bola online _ SEVILLA – Real Madrid merespon kemenangan dua rivalnya dengan sempurna. Los Blancos terus memanaskan persaingan perebutan gelar La Liga dengan mengalahkan Real Betis 6-1, Minggu (16/10/2016)

Madrid memikul banyak beban sebelum berkunjung ke Estadio Benito Villamarin. Armada Zinedine Zidane diminta mengakhiri catatan negatif dimana selalu imbang di empat laga sebelumnya disemua kompetisi.

Tekanan Pepe dkk makin besar karena beberapa jam sebelumnya, Barcelona dan Atletico Madrid meraih kemenangan besar. Barcelona menggilas Deportivo la Coruna empat gol tanpa balas, dan Atletico mencukur Granada 7-1.
Baca juga : Preview Barcelona vs Deportivo: Berharap Tuah Messi
Namun, semua itu bisa dilewati Madrid dengan baik. Tim tamu pamer kekuatan dengan tampil aggresif hingga bisa  memimpin 4-0 di babak pertama. Gawang tuan rumah sudah bobol di menit ke-4 lewat Raphael Varane setelah mendapat assist dari Toni Kroos.

Karim Benzema menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-31, juga berkat umpan Kroos. Lalu giliran Marcelo yang menaklukan kiper Adan sekitar delapan menit kemudian. Dan, diikuti Isco usai meneruskan operan Pepe tepat sebelum jeda.

Betis sempat membalas lewat gol Cejudo di menit ke-55. Tapi, suka cita itu tidak bertahan lama. Pasalnya, Isco melesakan gol lagi dengan memanfaatkan umpan terobosan Cristiano Ronaldo di menit ke-62. Selanjutnya giliran CR7 yang menuntaskan perlawanan tuan rumah.

Ini jadi kemenangan pertama Madrid di La Liga setelah tiga laga sebelumnya selalu ditahan imbang. Artinya, Madrid tetap menguntit Atletico yang saat ini memuncaki klasemen sementara. Keduanya sekarang sama-sama mengumpulkan 18 angka.

Susunan Pemain
Real Betis: 4-3-3

Adan; Piccini, Mandi, Pezzela, Durmisi; Brasanac, Martin, Petros; Castro, Alegria, Joaquin.
Pelatih: Gus Poyet

Real Madrid: 4-3-3
Navas; Marcelo, Pepe, Varane, Carvajal; Kovacic, Kroos, Iscol; Bale, Benzema, Ronaldo.
Pelatih: Zinedine Zidane