Aksi Pogba Buat Mourinho Terpana

Aksi Pogba Buat Mourinho Terpana

aksi-pogba-buat-mourinho-terpana-ynu

 Agen Bola Online – Paul Pogba tampil gemilang di ajang Liga Europa. Saat Manchester United melumat Fenerbahce, Jumat (21/10/2016) dini hari WIB, Pogba mencetak dua gol dan mengantarkan timnya menang 4-1.

Usai pertandingan, pemain kebangsaan Prancis itu langsung dipuji oleh Jose Mourinho. Pelatih MU tersebut bangga anak didiknya bisa menjawab kritikan publik dengan torehan manis.

“Dua hari yang lalu dia pemain terburuk di Liga Premier dan 48 jam kemudian dia menjelma jadi fenomenal,” ucap Mourinho pada Sky Sports.

“Saya pernah bekerja di Italia dan saya tahu kecepatan, intensitas serta karakteristik liga di sana dengan sangat baik. Berada di Italia selama empat atau lima tahun lalu kembali ke Liga Premier bukanlah sesuatu yang mudah. Saya tidak mengharapkan dia langsung beradaptasi secepat jentikan jari,” tambahnya.

Sebelumnya Pogba dikritik karena belum memberikan dampak besar buat MU. Padahal kubu Setan Merah harus memecahkan rekor transfer untuk membawanya dari Juventus. Seperti diketahui, Pogba diboyong dengan harga Rp 1,5 tiliun.

Saat melawan Fenerbahce, Pogba mencetak gol pertamanya lewat titik penalti di menit 31. Setelah itu ia kembali melakukannya ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir babak pertama.

Baca Juga : Angkat Senjata, Chelsea Siap Hancurkan Monster di Stamford Bridge

Dua gol lainnya dibuat Anthony Martial menit 34 dan Jese Lingard menit 48. Sementara satu gol hiburan Fenerbahce dibuat eks pemain MU, Robin Van Persie menit 83.