Allegri: AC Milan Ditolong Wasit

Allegri: AC Milan Ditolong Wasit

allegri-ac-milan-ditolong-wasit-h7t

Agen bola online _ MILAN – Juventus menelan kekalahan keduanya di Serie A musim ini. Minggu (23/10/2016) dini hari WIB, Juve menyerah 0-1 dari AC Milan.

Gol kemenangan Milan dibuat Manuel Locatelli pada menit 65. Juventus sebenarnya mampu mencetak gol lebih dulu di menit 35 lewat aksi Miralem Pjanic. Namun wasit tidak mengesahkan gol tersebut sebab para pemain Juve dianggap sudah berdiri dalam posisi offside.
Baca juga : Kandaskan Juventus, AC Milan Tatap Scudetto
Menanggapi hal tersebut, Massimiliano Allegri menganggap timnya kurang beruntung. Pelatih Juventus itu kesal sebab wasit menganulir gol yang dicetak pemainnya.
“Meski kalah, saya tetap memuji permainan Juventus. Kami bermain baik melawan AC Milan yang tampil sangat terorganisir. Mereka melakukannya dengan bagus. Mereka bisa mencetak gol, namun kami tidak. Menurut saya, Juventus hanya kurang beruntung,” ucapnya.

“Kami sempat mencetak gol, namun itu dianulir oleh wasit. Menurut saya gol itu sah. Namun protes dari pemain Milan membuat wasit ragu akan keputusannya,” tegas Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri yakin kekalahan ini tidak akan mengubur peluang Juventus merebut Scudetto musim 2016/2017. Saat ini Si Nyonya Tua masih memimpin klasemen dengan raihan 21 poin, unggul dua angka dari I Rossoneri.

“Kekalahan dari AC Milan tidak akan mengubah jalan kami di musim ini. Kami terbukti lebih baik karena bisa menguasai jalannya pertandingan dan melakukan banyak tembakan,” ungkapnya.

Nada kekecewaan juga terlontar dari Andrea Barzagli. Bek Juventus tersebut marah sebab wasit terlalu memihak Milan yang pada laga ini bertindak sebagai tuan rumah.

“Jelas saya kecewa dengan kekalahan ini. Kami sudah bermain baik, tapi gol itu justru dianulir oleh wasit,” ucapnya.

Musim ini Juventus sudah dua kali kalah di Stadion Giuseppe Meazza. Sebelumnya mereka takluk 1-2 di hadapan Inter Milan.