Amuk Cristiano Ronaldo Benamkan Deportivo Alaves

Amuk Cristiano Ronaldo Benamkan Deportivo Alaves

amuk-cristiano-ronaldo-benamkan-deportivo-alaves-xig

Agen bola online _ VITORIA-GASTEIZ – Cristiano Ronaldo membalas semua kritikan negatif yang belakangan ini menghujaninya. CR7 membuktikan dirinya masih yang terbaik di dunia dengan membantu Real Madrid menggasak Deportivo Alaves 4-1.

Ronaldo terus jadi sasaran tembak lantaran produktivitasnya musim ini sangat minim. Sebelum bertandang ke Estadio de Mendizorroza, Sabtu (29/10/2016), gelandang serang berusia 31 tahun itu baru menghasilkan empat gol dari total sembilan laga.
Baca juga : Diimbangi Sporting Gijon, Sevilla Gagal Kudeta Posisi Real Madrid
Mantan pemain Manchester United (MU) itu cuma mencetak dua gol di La Liga, dan dua gol di Liga Champions. Sepanjang musim ini Ronaldo belum pernah melesakan lebih dari satu gol dalam satu laga. Tapi, itu diakhirinya dengan mencetak hat-trick ke gawang Deportivo.

Ronaldo membantu Madrid meraih angka penuh meski tertinggal lebih dulu di menit ke-7 akibat gol Deyverson. Aroma kemenangan Los Blancos mulai tercium setelah wasit memberi hadiah penalti karena pemain tuan rumah melakukan hand ball.

Ronaldo yang ditunjuk jadi eksekutor mengkonversinya jadi gol di menit ke-17. Skor jadi imbang 1-1. Bintang asal Portugal itu membuat Madrid balik unggul 2-1 usai meneruskan umpan Karim Benzema pada menit ke-33. Tim tamu tetap memimpin hingga jeda.

Pada babak kedua, Deportivo makin mengetatkan pertahanan. Itu membuat Madrid sulit menambah gol. Tapi, armada Zinedine Zidane enggan menyerah. Hasilnya, pada menit ke-84, Alvaro Morata yang menerima assist Marcelo membuat tim tamu kian unggul 3-1.

Sekitar empat menit berselang, Ronaldo membukukan gol ketiganya pada laga tandang itu setelah bekerja sama dengan Marcelo. Itu menebus kegagalannya waktu mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-78. ALhasil, Madrid menang 4-1.

Hat-trick tersebut membuat Ronaldo jadi pemain tersubur Madrid musim ini. Dia kini telah mendulang lima gol di La Liga. Alhasil, dia masuk 10 besar daftar top skorer sementara di kompetisi domestik.

Sukses melumat Deportivo membuat Madrid makin kokoh di puncak dengan 24 angka. Ini juga jadi lima kemenangan beruntun disemua kompetisi. Ini jadi alarm bagi Legia Warszawa yang akan menjamu Isco dkk, dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (3/11/2016).

Susunan pemain
Deportivo Alaves: 5-3-2

Pacheco; Kiko Femenia, Alexis, Feddal, Raul Garcia, Hernandez; Camarasa, Manu Garcia (Krsticic’ 62), Torres (Kwasniewski’83); Deyverson, Mendez (Katai’67).
Pelatih: Mauricio Pellegrino

Real Madrid: 4-3-3
Navas; Danilo, Pepe (Nacho’24), Varane, Marcelo; Kovacic, Kroos, Isco; Bale (Lucas Vazquez’87), Benzema (Morata’67), Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Zinedine Zidane