Angkat Senjata, Chelsea Siap Hancurkan Monster di Stamford Bridge

Angkat Senjata, Chelsea Siap Hancurkan Monster di Stamford Bridge

angkat-senjata-chelsea-siap-hancurkan-monster-di-stamford-bridge-gmk

Agen Bola Online – Semua pemain Chelsea sudah siap mengenakan baju zirah. The Blues akan mengangkat senjata demi mengalahkan monster yang bakal mengacau di Stamford Bridge.

Chelsea bakal menghadapi perang besar, Minggu (23/10/2016). Klub London Barat itu akan kedatangan sosok yang dulu sempat jadi idola. Dia adalah Jose Mourinho yang kini melatih Manchester United (MU).

Bagi kebanyakan fans Chelsea, Mourinho adalah pelatih yang dipuja dan dicintai. Selama dua periode masa kepelatihannya, The Special One berhasil mempersembahkan delapan gelar bergengsi.

Walau selalu gagal menyumbang trofi Liga Champions, Mourinho dianggap sebagai salah satu pelatih Chelsea tersukses. Rasa hormat pada Mourinho kemungkinan masih tersimpan di benak fans Chelsea.

Tapi, semua itu akan dipendamnya akhir pekan nanti. Mereka semua bakal satu hati ingin melihat Mourinho menderita. Apalagi, kemenangan atas Setan Merah bisa membuat Chelsea masuk empat besar.

Tekad itu pula yang jadi pemicu semangat Eden Hazard, Willian dan Diego Costa. Mereka dipastikan sangat ingin menyaksikan Mourinho berteriak kesal. Maklum, ketiganya punya sejarah kurang berkenan dengan arsitek berusia 53 tahun itu.

Costa tidak selalu tampil reguler selama diasuh Mou. Saat musim perdananya di Liga Primer, dia hanya tampil 28 kali. Hazard juga pernah beberapa kali dicadangkan pada periode lalu. Dan, Willian pernah merasakan masa tidak menyenangkan sepanjang 2014/2015.

Sebenarnya cukup banyak pemain yang pasti ingin melihat Mourinho terluka saat hadir lagi di London. Sejumlah staff juga diyakini punya harapan yang sama. Soalnya, Mourinho punya kebiasaan menyalahkan siapa saja ketika menelan kekalahan.

Untuk mewujudkan misi itu, Chelsea akan memaksimalkan keuntungan kandang. Terlebih, Oscar dkk juga punya catatan bagus saat jumpa Setan Merah. Dari lima pertemuan terakhir, Chelsea tidak pernah kalah, yakni mencatat dua menang dan tiga imbang.

Baca Juga : Sebelum Eksekusi Penalti Pogba Minta Restu Rooney

Satu-satunya hal yang akan diwaspadai Chelsea adalah kemenangan klasik ala Mourinho. Pelatih asal Portugal itu kerap meraih kemenangan menjelang akhir pertandingan. Karena itu tuan rumah nantinya bakal terus menekan Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rasford.