Bakal Bertemu Mourinho, Conte Malah Merendah

Bakal Bertemu Mourinho, Conte Malah Merendah

bakal-bertemu-mourinho-conte-malah-merendah-t0t

Agen bola online _ LONDON – Pertemuan Chelsea vs Manchester United baru terjadi Minggu (23/10/2016). Namun komentar jelang pertandingan di pekan kesembilan sudah meramaikan media, termasuk dengan sikap merendahnya juru taktik The Blues, Antonio Conte.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Conte tak ingin jemawa. Ia menganggap Mourinho patut mendapatkan penghormatan yang tinggi. Sebab,  bersama Mourinho, Chelsea menjelma menjadi tim besar dengan catatan prestasi mentereng di Inggris maupun Eropa.
Baca juga : Mourinho : Saya dan Abramovich Tak Pernah Berteman
Mourinho tercatat sudah membawa Chelsea meraih tujuh gelar bergengsi selama kariernya sebagai pelatih. Itu termasuk dengan tiga gelar Liga Inggris.

“Saya pikir, dia adalah pelatih penting buat Chelsea. Bersama tim dan pemain dia pernah menuliskan sejarah,” ucap Conte dilansir Soccerway, Sabtu (21/10/2016).

Karenanya, kata Conte, kedatangan Mourinho ke Stamford Bridge kali ini harus disambut dengan baik. “Dengan pernah meraih tiga gelar, Anda pasti diingat oleh pendukung dan ini suatu yang normal serta pantas mendapatkan penghormatan.”

Tak bisa dipungkiri skuat Setan Merah tak ubahnya musuh di musim ini. “Tapi itu hanya sebatas olah raga. Yakinlah, saya sangat menghormati Mourinho. Dia adalah pelatih hebat yang telah memenangkan banyak pertandingan sepanjang kariernya. Saya pikir dia pantas mendapatkan penghormatan tinggi,” kata pelatih asal Italia itu.

Perburuan tiga poin nanti juga akan menjadi ajang reuni Conte dengan Paul Pogba. Seperti diketahui, sebelum kembali ke United, Pogba merupakan pilar andalan Conte saat sama-sama mengabdi pada Juventus.

“Pogba kembali ke Inggris karena dia memang lahir di sepak bola Inggris. Saya ingat betul saat kami mengambilnya dari Manchester United. Dia adalah pemain hebat, fantastis dan level maksimum,” ungkap Conte.

Dan, sambung Conte. kembalinya Pogba ke United merupakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan. “Saya berharap, dia bisa terus menjadi yang terbaik, tapi setelah pertandingan ini.”