Barcelona Beri Penjelasan Soal Cedera Iniesta

Barcelona Beri Penjelasan Soal Cedera Iniesta

barcelona-beri-penjelasan-soal-cedera-iniesta-jrg

Agen Bola Online – Kabar buruk diterima Barcelona. Hingga dua bulan ke depan, mereka tak bisa mengandalkan Andres Iniesta.

Pemain berumur 33 tahun itu mengalami cedera lutut dengan kondisi yang sangat parah. Cedera tersebut didapatnya saat Barcelona menghadapi Valencia, Sabtu (22/10/2016) lalu.

“Pemain dari skuat utama, Andres Iniesta mengalami cedera ligamen collateral lutut di kaki kanannya dan dia diperkirakan absen selama enam sampai delapan pekan,” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Iniesta tumbang setelah ditekel oleh Enzo Perez. Ini jadi cedera kedua yang dialaminya musim 2016/2017. Sebelumnya lutut sang pemain juga bermasalah dan karena itu, dia harus menepi dari 16 Agusus sampai 6 September 2016.

Karena cederanya, Iniesta tak bisa tampil dalam dua pertandingan besar. Pada 2 November 2016, Barca harus menghadapi Manchester City di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions. Selain itu, ia tak bisa ambil bagian ketika Los Blaugrana menjamu Real Madrid 4 Desember 2016 mendatang.
 Baca Juga : Alfred Ridel Daftarkan 40 Pemain untuk Piala AFF
Selain Iniesta, ruang medis Barcelona juga dihuni tiga pemain lainnya. Saat ini Jordi Alba, Jasper Cillessen dan Gerard Pique masih berjuang memulihkan cederanya masing-masing.