Bingung Cari Striker, Napoli Pilih Jemput Drogba di Kanada

Bingung Cari Striker, Napoli Pilih Jemput Drogba di Kanada

bingung-cari-striker-napoli-pilih-jemput-drogba-di-kanada-zdn

Agen bola online _ NAPLES – Sosok Didier Drogba rupanya masih laris di pasar transfer pemain. Meski usianya sudah 38 tahun, Drogba tetap memikat perhatian klub besar sekelas Napoli.

Saat ini klub Serie A Italia tersebut sedang berusaha mencari pengganti Arkadiusz Milik yang harus absen setengah musim karena cedera ACL. Usai mendapat penolakan dari sejumlah incarannya, Napoli kabarnya menjadikan Drogba sebagai target utama di bursa transfer musim dingin 2017.
Baca juga : Naksir Mantan Striker MU, Valencia Siap Bobol Tabungan
Pemain kebangsaan Pantai Gading itu masih tercatat dalam skuat Montreal Impact. Meski berbasis di Kanada, klub tersebut ikut bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Menurut jadwal, MLS akan libur dari Januari sampai Maret 2017. Artinya, Napoli punya kesempatan besar untuk membawa Drogba ke Stadion San Paolo.

Sebelumnya klub berjuluk Il Partenopei ini mengincar Nikola Kalinic, Simone Zaza dan Leonardo Pavoletti. Namun sayang, mereka sulit didapatkan karena ada penolakan dari masing-masing klub yang mempekerjakan tiga pemain tersebut.

Kalinic jadi pemain pertama yang dihubungi Napoli. Tapi striker Kroasia itu tidak dijual oleh Fiorentina. Penampilannya bersama La Viola cukup mengesankan. Kalinic sudah mengoleksi 13 gol saat berseragam Fiorentina.

Setelah itu Napoli beralih ke Simone Zaza. Akan tetapi pemain berkepala plontos tersebut baru saja pindah ke West Ham United, jadi tak mudah membawanya pulang ke Italia.

Alternatif lain adalah Pavoletti. Namun di sisi lain, Genoa masih ingin memilikinya. Selain itu Pavoletti sedang dibekap cedera dan ia diprediksi bakal kesulitan untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Saat ini lini depan Napoli hanya diperkuat lima pemain. Dries Mertens, Jose Callejon, Manolo Gabbiadini, Lorenzo Insigne dan Roberto Insigne mau tak mau harus bergantian diandalkan setidaknya sampai bursa transfer musim dingin dibuka, 1 Januari 2017 mendatang.