Bocah 14 Tahun, Mustafa Kapi Tampil di Tim Senior Galatasaray

Bocah 14 Tahun, Mustafa Kapi Tampil di Tim Senior Galatasaray

bocah-14-tahun-mustafa-kapi-tampil-di-tim-senior-galatasaray-tqe

Agen Bola Online – Dalam sepekan fenomena kemunculan pemain muda berbakat terjadi di benua Eropa. Setelah Karamoko Kader Dembele menggemparkan dunia saat tampil bersama Celtic U-20, kini giliran Mustafa Kapi yang menyedot perhatian penikmat sepak bola.

Kehebohan itu terjadi pada laga persahabatan Levski Sofia kontra Galatasaray. Pasalnya, pelatih klub asal Turki memberikan kepercayaan kepada bocah berusia 14 tahun untuk memulai debut bersama tim senior.

Kapi adalah pemain termuda dalam sejarah Galatasaray yang merasakan debut bersama tim senior. Bocah yang mengenakan jersey bernomor punggung 16 itu masuk di menit 89 dengan menggantikan Sinan Gumus.

Walaupun hanya diberikan kesempatan bermain selama satu menit. Namun Kapi merasa senang dan ia pun seperti mengucapkan terima kasih dengan memeluk pelatih Jan Olde Riekerink usai pertandingan.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu-Minggu (8-9/10/2016): Lewandowski Mengamuk

Sekadar informasi, Kapi merupakan pemain dari akademi Galatasaray selama tiga tahun terakhir ini. Ia didatangkan dari Denizlispor, saat berusia 2013 lalu.