Chelsea Siapkan Dana Besar untuk Boyong Bonucci

Chelsea Siapkan Dana Besar untuk Boyong Bonucci

chelsea-siapkan-dana-besar-untuk-boyong-bonucci-3g8

Agen bola online _ LONDON – Klub London, Chelsea, dilaporkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong bek Italia, Leonardo Bonucci dari Juventus pada bursa transfer mendatang. The Blues membutuhakan jasa sang defender untuk merapatkan lini bertahan tim.

Sejumlah media Inggris menyebut bahwa Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 60 juta pound atau sekitar Rp995 miliar untuk memboyong Bonucci dari Italia. The Telegraph bahkan berani mengatakan bahwa pemilik klub Roman Abramovich terlibat dalam proses penandatanganan salah satu bek terbaik di dunia tersebut.
Baca juga : Oscar dan Neymar Beraksi di Sesi Latihan Timnas Brasil
Rapuhnya barisan pertahanan The Blues menjadi salah masalah serius yang dihadapi Antonio Conte dalam awal karirnya di Stamford Bridge musim ini. Di bawah asuhan Conte, Chelsea menderita kekalahan saat melawan Liverpool dan Arsenal, kemudian diimbangi Swansea City.

Bonucci telah bekerja sama dengan Conte selama tiga tahun baik di level klub maupun di Timnas Italia. Saat Conte memutuskan pindah ke Liga Inggris, Bonucci merupakan salah satu pemain yang merasa kehilangan.
Chelsea Siapkan Dana Besar untuk Boyong Bonucci
“Conte adalah pemimpin. Jika Anda mendengarkan dan menghormatinya, Anda akan melihat dia sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia,” puji Bonucci beberapa waktu lalu.

“Conte akan mencapai sukses besar di Inggris. Chelsea sudah menjadi tim yang sangat bagus dan mereka memiliki peluang besar di Inggris dan Eropa,” lanjutnya.

Terkait persoalan di lini belakang, Chelsea sebetulnya sudah berpikir untuk membeli bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly, namun mendapat penolakan. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, belum lama ini mengatakan bahwa pihaknya mendapat tawaran menggiurkan dari Chelsea untuk melepas sang pemain.

Chelsea melakukan penawaran sebesar 58 juta pound atau setera Rp960 miliar untuk memboyong bek Kalidou Loulibaly pada hari terakhir penutupan jendela transfer musim panas 2016.