Comeback Sempurna Deny Marcel di Bawah Mistar PSM

Comeback Sempurna Deny Marcel di Bawah Mistar PSM

comeback-sempurna-deny-marcel-di-bawah-mistar-psm-zq7

Agen Bola Online – Tak hanya Titus ‘Tibo’ Bonai yang mencuri perhatian dengan dua golnya saat PSM Makassar menggunduli PS TNI 4-0 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Senin (10/10/2016). Sosok penjaga gawang veteran Deny Marcel juga menjadi sorotan karena aksinya yang cemerlang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Kiper Deny Marcel memperlihatkan kualitasnya pada pertandingan tersebut. Deny berhasil mencatat cleansheet (tidak kebobolan) sekaligus menandai kembalinya si Anak Hilang. Pasalnya, kiper kelahiran Balikpapan, 24 Februari 1983, itu sempat berpisah dengan PSM tahun 2013, setelah tiga musim bertutut-turut membela Juku Eja.

Di dua pertandingan terakhir Deny yang direkrut pada putaran kedua ISC A 2016 ini diplot sebagai starter. Hasilnya, penjaga gawang kelahiran Balikpapan ini membuktikan kualitasnya.

Terakhir, saat PSM melumat PS TNI Deny tampil brilian pemain tersebut bahkan sempat memblok tendangan penalti pemain tim tamu, setelah pada menit ke-60 pemain belakang PSM melanggar penyerang PS TNI di kotak terlarang, namun peluang tersebut berhasil digagalkan Deny Marcel yang membaca arah tendangan lawan dengan sempurna.

Kiper PSM Deny Marcel mengungkap rasa senangnya kembali membela tim Juku Eja. Kembali ke Mattoangin, kata Deny, selalu diimpikan meski dia sudah membela sejumlah tim. “Ini berkat doa dan dukungan semua pihak, termasuk suporter kepada saya, hingga saya bisa memberikan yang terbaik,” katanya. “PSM tim yang selalu ingin saya bela.”

Baca Juga : Preview Jerman vs Irlandia Utara: Lanjutkan Momentum

Pelatih PSM Robert Alberts mengaku senang karena di laga tersebut bisa cleansheet meski ada penalti untuk tim lawan. “Pada setiap pertandingan, kami selalu diganjar penalti, makanya sebelum pertandingan melawan PS TNI, kami latihan penalti dan hasilnya Deny bisa menahan tendangan lawan,” katanya.