Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick Ke-42

Cristiano Ronaldo Cetak Hat-trick Ke-42

cristiano-ronaldo-cetak-hat-trick-ke-42-esz

Agen Bola Online – Portugal akhirnya memetik kemenangan pertama mereka di laga penyisiha Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa melawan Andorra, Sabtu (8/10/2016) dinihari WIB. Keberhasilan ini tak lepas dari kontribusi Cristiano Ronaldo dengan memborong empat gol (quattrick) di laga kedua tersebut.

Ini adalah pertama kalinya Ronaldo mencetak empat gol sekaligus dalam satu pertandingan bersama tim nasional Portugal. Dengan demikian, secara keseluruhan ia telah membukukan 42 kali hat-trick sepanjang kariernya dan itu merupakan salah satu capaian luar biasa untuk CR7.

Pasca pertandingan Ronaldo mengakui jika dirinya merasa senang bisa kembali memberikan kontribusi kepada timnas Portugal. Pemain yang mencetak dua gol dalam empat menit pertama menambahkan, tahap pembukaan selalu menjadi kunci keberhasilan.

“Kami tahu mencetak gol pertama akan jadi penting melawan tim yang mnempatkan 11 pemain di barisan pertahanan. Saya tahu bahwa saya sangat penting sama seperti semua pemain lainnya, tapi yang perlu diingat adalah saya selalu memberikan segalanya untuk tim nasional. Dan saya merasa berguna dan senang bisa kembali memperkuat Portugal setelah cedera di final Piala Eropa 2016,” tegas Ronaldo seperti dikutip ESPN.

Baca Juga : Ingin Sembuhkan Chelsea, Conte Minta Rp 2,4 Triliun Pada Abramovich

Secara keseluruhan Ronaldo telah mencetak 65 gol bersama timnas Portugal, dan ia kemungkinan bakal meneruskan tren positif ini saat melakoni laga melawan Kepulauan Faroe di Torsvoellur Stadium, Selasa (11/10/2016) dinihari WIB. Pasalnya, sejauh ini Portugal baru mengemas tiga poin dan menempatkan mereka di peringkat ketiga Grup B dengan terpaut tiga poin dari Swiss.

“Sekarang kita harus berpikir tentang Kepulauan Faroe. Kami harus memenangkannya,” tutup pelatih Fernando Santos.