Dibantu Ciro Immobile, Lazio Gasak Udinese

Dibantu Ciro Immobile, Lazio Gasak Udinese

dibantu-ciro-immobile-lazio-gasak-udinese-1ac

Agen bola online _ UDINE – Ciro Immobile membuktikan dirinya layak menjadi penyerang utama Lazio. Dia mampu merobek gawang Udinese sebanyak dua kali saat bertandang ke Dacia Arena, Minggu (2/10/2016).

Immobile direkrut dari Sevilla pada 27 Juli 2016 seharga 8,5 juta euro untuk menggantikan Miroslav Klose yang pensiun. Keputusan Lazio terbukti benar. Walau sempat diragukan, bomber berusia 26 tahun itu bisa memenuhi ekspektasi.

Pemain asal Italia itu membatu Lazio meraih angka penuh dengan mengalahkan Udinese 3-0. Pada laga tandang itu, Immobile melesakan satu gol di setiap babak. Dia mengawali pesta tim tamu usai meneruskan umpan Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-28.
Baca juga : Hadiah Spesial untuk Ulang Tahun Totti ke-40
Berkat gol Immobile, Lazio memimpin 1-0 hingga jeda. Memasuki babak kedua, armada Simone Inzaghi menambah keunggulan lewat kerja sama Balde Diao Keita dan Felipe Anderson di menit ke-54.

Lalu tepat pada menit ke-61, Immobile melesakan gol keduanya yang sekaligus memastikan kemenangan Lazio 3-0. Gol itu tercipta berkat assist Senad Lulic. Itu berarti, Immobile kini telah mengoleksi empat gol dari tujuh laga Serie A.

Bagi Lazio, hasil ini menebus kekalahan 0-2 dari AC Milan akhir pekan lalu. Berkat torehan ini pula Le Aquile untuk sementara naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan 13 angka. Tapi, itu bisa berubah jika Chievo, Inter Milan dan AS Roma juga menang.

Sedangkan bagi Udinese, ini menambah buruk catatan mereka. Armada Giuseppe Iachini kini belum pernah menang dalam empat laga terkini Serie  A, yakni satu imbang dan tiga kalah. Imbasnya, Zebrette anjlok ke urutan 14 dengan tujuh angka.

Susunan Pemain
Udinese: 4-3-3
Karnezis; Heurtaux, Danilo, Felipe, Adnan; Kone, Kums, Badu (Jankto’78); De Paul (Penaranda’63); Zapata, Perica.
Pelatih: Giuseppe Iachini

Lazio: 4-2-3-1
Strakosha; Patric, De Vrij, Hoedt, Lukaku; Milinkovic, Parolo, Lulic (Leitner’85); F. Anderson, Immobile (Lombardi’77), Keita (Djordjevic’70).
Pelatih: Simone Inzaghi