Djanur Evaluasi Naluri Pemain Persib Jebol Gawang Lawan

Djanur Evaluasi Naluri Pemain Persib Jebol Gawang Lawan

djanur-evaluasi-naluri-pemain-persib-jebol-gawang-lawan-rkp

Agen Bola Online – Naluri pemain Persib Bandung dalam menjebol gawang lawan mendapat perhatian serius pelatih Djadjang Nurdjaman. Ini tak lepas dari kinerja pemain Maung Bandung saat mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (1/10/2016) kemarin.

Pelatih yang akrab dikenal dengan panggilan Djanur mengatakan, pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, sebenarnya pemain Persib mempunyai banyak kesempatan untuk mencetak gol. Dia menilai penyelesaian akhir inilah yang jadi persoalan.

“Kelemahan kami dari produktifitas gol. Banyak peluang yang diciptakan tapi hanya dua yang menjadi gol, ini akan jadi pekerjaan rumah buat saya ke depannya,” kata Djadjang

Selain masalah naluri mencetak gol, Djanur juga menyoroti kurangnya komunikasi antar pemain belakang. Pasalnya, satu gol yang bersarang ke gawang Muhammad Natshir merupakan kesalahan komunikasi pemain belakang.

Meski begitu, pelatih berkumis itu menyanjung ketenangan para pemainnya. Menurutnya, jika pemain tampil tenang seperti di babak kedua kemungkinan tim tidak akan kebobolan lebih dulu.

Baca Juga : Antonio Conte Tidak Pernah Berharap Chelsea Juara Liga Primer

“Sempat mereka terburu-buru ingin kejar ketertinggalan, tapi babak kedua lebih tenang. Mungkin kalau sejak babak pertama tenang, akan lain hasilnya,” sambung Djadjang menutupkan.