Guardiola Sulit Bayangkan Manchester City Tanpa Aguero

Guardiola Sulit Bayangkan Manchester City Tanpa Aguero

guardiola-sulit-bayangkan-manchester-city-tanpa-aguero-gym

Agen Bola Online – Kabar rencana hengkang Sergio Aguero sepertinya sudah mereda. Striker kebangsaan Argentina itu kemungkinan besar bakal dipertahankan oleh Manchester City. Kemampuan Aguero dinilai belum habis dan karenanya ia bakal terus diandalkan hingga beberapa tahun ke depan.

Sebelumnya muncul gosip yang menyebut pemain 28 tahun itu bakal dijual The Citizens pada musim depan. Gosip tersebut beredar luas sebab Aguero tak bisa mencetak gol dalam beberapa pertandingan. Ia bahkan dijadikan cadangan saat City bentrok dengan Everton (15 Oktober), Barcelona (20 Oktober) dan Manchester United (27 Oktober). Namun gosip itu terbantahkan sebab Pelatih City, Josep Guardiola masih membutuhkan striker berpostur 173 cm tersebut.

“Dia salah satu pemain terbaik yang pernah saya latih. Merupakan suatu kebanggaan bisa bekerja dengan orang-orang baik dan Aguero jadi salah satu dari mereka,” ucap Guardiola pada Sky Sports.

Soal penampilan buruk Aguero dalam beberapa pertandingan terakhir, Guardiola tidak mempermasalahkannya. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu hanya menyarankan agar Aguero lebih tenang ketika mendapat peluang.

“Dia harus terus mencoba. Kami butuh dia dan tanpanya, kami sulit mencapai target,” tegas Guardiola.

“Dia bagian penting dari tim ini. Kami membutuhkan Aguero dan saya bakal membantu kariernya di sini,” tambahnya.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (29-30/10/2016)

Sabtu (29/10/2016) lalu Aguero berhasil mematahkan kritikan publik. Ia mencetak dua gol dan ikut mengantarkan timnya menang 4-1 atas West Bromwich Albion.