Ini Kunci Sukses Mitra Kukar Jinakkan Persib Bandung

Ini Kunci Sukses Mitra Kukar Jinakkan Persib Bandung

ini-kunci-sukses-mitra-kukar-jinakkan-persib-bandung-taq

Agen Bola Online – Mitra Kukar kembali memetik kemenangan kandang. Tampil di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (16/10/2016) tim Naga Mekes menundukan Persib Bandung dengan skor 2-1.

Kemenangan itu dipersembahkan Septian David Maulana menit 17 dan Yogi Rahadian menit 67. Sedangkan satu gol hiburan Persib dibuat Sergio Van Dijk menit 46.

Usai pertandingan, Jafri Sastra membocorkan rahasia menaklukkan Maung Bandung. Menurutnya kondisi skuat Persib tidak prima karena harus menempuh perjalanan yang cukup jauh. Itulah yang dimaksimalkan pemain-pemain Mitra Kukar untuk mengunci kemenangan.

“Saya ucapkan selamat kepada David Maulana dan kawan-kawan. Saya berikan apresiasi yang tidak terhingga, dalam kondisi kelelahan yang mendera dan beberapa pemain yang cedera, mereka masih bisa memberikan kontribusi yang terbaik,” ujar Jafri selaku pelatih tim.

“Kita memanfaatkan kelelahan dari kondisi pemain Persib. Karena saya yakin Persib lebih lelah dibandingkan kita karena perjalanan mereka ke sini. Itu kita manfaatkan di babak pertama, dengan bermain sabar dan memainkan ball possesion. Banyak peluang kita ciptakan, dan alhamdulillah akhirnya kita bisa meraih poin penuh,” tambahnya.

Baca Juga : Tembus Tiga Besar, Milan Diminta Tetap Membumi

Berkat kemenangannya ini, Mitra Kukar naik ke posisi enam klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC). Mereka mengantongi 36 poin, unggul tiga angka dari Persib yang turun ke posisi sembilan.