Inilah Daftar Skuat Inggris Era Gareth Southgate

Inilah Daftar Skuat Inggris Era Gareth So

inilah-daftar-skuat-inggris-era-garteh-southgate-3ff

Agen bola online _ LONDON – Pelatih Caretaker Inggris, Gareth Southgate telah merilis daftar skuat yang akan dibawanya dalam pertandingan pada 8 dan 12 Oktober 2016. Ada 23 pemain yang dipersiapkan tampil menghadapi Malta dan juga Slovenia.

Di posisi penjaga gawang tak ada yang mengejutkan. Tiga pemain yang menempati posisi itu pernah dibawa mantan pelatih Inggris, Roy Hodgson ke Piala Eropa 2016 lalu.

Kejutan baru terlihat di lini belakang dan sektor gelandang. Southgate meninggalkan tiga bek ternama yakni Luke Shaw (Manchester United), Phil Jones (Manchester United) dan Nathaniel Clyne (Liverpool). Mereka harus beristirahat sebab masih dalam proses pemulihan cedera.
Baca juga : Pelatih Malta Tertawa di Atas Penderitaan Adam Lallana
Untuk menambal kekosongan khususnya di sisi kanan pertahanan, Southgate akhirnya memboyong Glen Johnson. Namun keputusan itu menimbulkan pro dan kontra. Sebagian pihak mempertanyakan keputusan Southgate sebab Johnson dinilai tak lagi memiliki permainan yang mengesankan. Buktinya ia belum bisa menjauhkan Stoke City dari zona degradasi Liga Premier Inggris.

Di lini tengah, Jack Wilshere, Adam Lallana, Danny Drinkwater dan Raheem Sterling terpaksa dicoret dari skuat. Kecuali Wilshere, tiga nama lainnya sedang menghuni ruang perawatan medis sehingga tak bisa tampil dalam dua laga mendatang.

Untuk di lini depan, tak ada perubahan yang signifikan. Hanya Harry Kane yang absen karena menderita cedera. Sedangkan pemain bintang lainnya dipastikan siap bertempur.

Berikut skuat Timnas Inggris
Kiper:
Fraser Forster (Southampton), Joe Hart (Torino), Tom Heaton (Burnley)

Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Stoke City), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)

Gelandang:
Eric Dier (Tottenham Hotspur), Jordan Henderson (Liverpool), Michail Antonio (West Ham United), Jesse Lingard (Manchester United), Alex Oxlade-Chamberlein (Arsenal), Andros Townsend (Crystal Palace), Dele Alli (Tottenham Hotspur)

Striker: Wayne Rooney (Manchester United), Jamie Vardy (Leicester City), Daniel Sturridge (Liverpool), Theo Walcott (Arsenal), Marcus Rashford (Manchester United)