Inter Menang: Dua Gol Icardi Bikin De Boer Tersenyum

Inter Menang: Dua Gol Icardi Bikin De Boer Tersenyum

inter-menang-dua-gol-icardi-bikin-de-boer-tersenyum-ksu

Agen Bola Online – Pelatih Inter Milan Frank de Boer sedikti bernapas lega. Inter memenangi laga kontra Torino 2-1 dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Tak hanya itu, Presiden Inter Erick Thohir pun memberi jaminan posisinya tetap aman.

Mauro Icardi memborong dua gol kemenangan Inter pada menit ke-35 dan 88, yang hanya dibalas Torino lewat Andrea Belotti (63). Hasil ini memutus tiga kekalahan beruntun Inter di Serie A. Tambahan tiga poin membuat posisi Inter naik ke peringkat 10 dari semula di posisi 14 dengan raihan 14 poin. Sedangkan Torino di peringkat 8 dengan 15 angka.

“Ini normal. Setelah tiga kekalahan beruntun, Anda butuh menang,” kata De Boer seperti dilansir football-italia. “Saya sangat bangga dengan pemain saya dan ingin melihat sikap ini sepanjang waktu. Kami hanya memberi kesempatan Torino menciptakan dua atau tiga peluang dan itu pun karena kesalahan kami sendiri.”

Ketika ditanya apakah situasinya lebih stabil sekarang, De Boer menjelaskan tidak seluruhnya. “Sedikit saja. Kami harus tetap terus menang, tapi bagi saya juga penting bagaimana cara menang itu. Hari ini saya melihat sebuah tim yang sangat saya suka dan itu langkah maju, tetapi melawan Sampdoria saya tidak ingin langkah mundur.”

“Dukungan dari klub sangat penting, tapi itu semua dimulai dari sikap tim. Kami tidak harus hanya bermain seperti malam ini ini, tapi harus selalu seperti itu, termasuk melawan Sampdoria dan Southampton.

Senyum De Boer semakin lebar karena manajemen klub masih mendukungnya. “Suning dan manajemen mendukung tim dan pelatih, karena dengan bersatu kami bisa bertahan,” kata Presiden Inter Erick Thohir.”Kami ingin mencapai tujuan. Saya, Suning, dan manajemen semua terkonsentrasi pada tujuan kami, baik di olahraga dan tingkat komersial.”

Baca Juga : Gagal Gabung Klub Spanyol, Tristan Alif Diminta Jaga Motivasi

“Kami mendukung tim dan pelatih. Jika semua tetap solid dan bersatu, seperti yang kami sudah lakukan, maka kami bisa survive. Sepak bola selalu turun naik, dan Serie A adalah level tertinggi. Jika semua tetap solid, akan berkembang. Penting bagi para pemain dan pelatih tetap bersama-sama dan memahami apa artinya mengenakan kostum Inter.”