Jadi Pahlawan Liverpool, Juergen Klopp Sanjung Daniel Sturridge

Jadi Pahlawan Liverpool, Juergen Klopp Sanjung Daniel Sturridge

jadi-pahlawan-liverpool-juergen-klopp-sanjung-daniel-sturridge-efy

 Agen Bola Online – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tidak pernah meragukan kualitas Daniel Sturridge sebagai tukang gedor. Dia bersyukur bomber asal Inggris itu jadi anggota The Reds.

Sturridge jadi pahlawan saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 dalam lanjutan Piala Liga Primer, Rabu (26/10/2016) di Anfield. Dua golnya ke gawang tim tamu membuat tuan rumah berhak melangkah ke babak perempat final.

Itu memang menjadi gol pertama Sturridge bagi Liverpool sejak Agustus 2016. Tapi, Klopp menyatakan tidak pernah mempertanyakan potensi dan bakat yang dimiliki pemain berusia 27 tahun itu.

“Itu adalah bakatnya. Itu juga jadi kekuatannya. Dia seorang finisher sejati dan penyerang yang bagus. Tidak ada keraguan soal itu. Saya tidak pernah ragu padanya sekalipun saat dia tidak mencetak gol,” ucap Klopp, dilansir skysport.

Klopp pantas memuji Sturridge. Apalagi salah satu golnya lahir secara mengagumkan. Itu terjadi pada menit kesembilan ketika berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Spurs, Michael Vorm.

Baca Juga : Raih La Liga Awards 2015/16, Messi-Suarez Catat Satu Rekor Baru

“Daniel Sturridge mencetak dua gol indah bagi kami. Itu sangat penting karena lahir di saat tepat. Ketika pemain lainnya sulit menciptakan gol, dia bisa melakukannya. Itu sangat luar biasa,” tambah Klopp.

Bukan hanya Sturridge yang dipuji Klopp. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut juga menyanjung kinerja gelandang Kevin Stewart. Dia mengakui Stewart bermain sangat bagus yang membuatnya jadi pemain penting bagi Liverpool.

“Saya sudah katakan berulang kali, Kevin Stewart adalah challenger terbaik di skuat ini. Penantang terbaik, terutama saat duel satu-lawan-satu. Dia pemain yang sulit dihadapi,” pungkas Klopp.