Jose Mourinho Kepincut Gelandang Muda Asal Jamaica

Jose Mourinho Kepincut Gelandang Muda Asal Jamaica

jose-mourinho-kepincut-gelandang-muda-asal-jamaica-a8r

Agen Bola Online – Jose Mourinho rupanya tidak mau kalah dengan Pep Guardiola. Pelatih Manchester United (MU) itu ikut-ikutan mengirim pemandu bakatnya ke Belgia guna memantau gelandang muda milik Genk.

Guardiola diberitakan telah mengirim perwakilannya ke Italia untuk mengamati bomber berumur 19 tahun punya Lazio, yakni Alessandro Rossi. Aktivitas nakhoda Manchester City (Man City) itu rupanya tidak luput dari pantauan Mourinho.

The Special One lalu melakukan hal serupa dengan berniat merekrut gelandang Leon Bailey, yang juga berusia 19 tahun. Mou sebenarnya sempat mengutus Jim Lawler ke Belgia saat Genk menjamu Sassuolo waktu penyisihan grup Liga Europa, 30 September lalu.

Pada pertandingan itu, Bailey menyumbang satu gol yang membuat timnya menang 3-1. Mourinho diberitakan akan menyuruh Lawler datang lagi ke Luminus Arena, untuk melihat duel antara Genk versus Athetic Bilbao dalam lanjutan Liga Europa, 21 Oktober 2016.

Ketua pencari bakat MU itu mendapat misi untuk kembali memantau Bailey. Lawler akan menilai apakah young gun asal Jamaica itu pantas diboyong ke Old Trafford. Maklum, sosok berpostur 19 tahun itu dianggap punya talenta bagus.

Meski menghuni lini tengah, Bailey cukup subur. Buktinya, dia bisa menghasilkan 15 gol dari 53 partai Liga Belgia sejak 2015. Namanya juga masuk daftar top skorer sementara Liga Europa dengan tiga gol.

Baca Juga : Inilah Daftar Skuat Inggris Era Gareth Southgate

Namun, MU wajib segera bergerak jika ingin mendapatkan jasa Bailey. Soalnya, Chelsea dan Ajax Amsterdam juga turut meminatinya. Artinya, Mourinho sudah harus merekrutnya pada bursa musim dingin.