Kekasih jadi Pilar Timnas Inggris, Ruby Mae Umbar Syahwat

Kekasih jadi Pilar Timnas Inggris, Ruby Mae Umbar Syahwat

kekasih-jadi-pilar-timnas-inggris-ruby-mae-umbar-syahwat-dcq

 Agen Bola Online – Kekasih dari Dele Alli ini rupanya benar-benar eksotis dan sensual. Kenapa? Karena pekerjaannya memang demikian.
Ya, nama kekasih dari gelandang Tottenham Hotspur tersebut adalah Ruby Mae. Dan baru-baru ini dia makin membuat ‘panas’ permainan Dele Alli.
Ruby Mae dalam pose iklan lingerie terbarunya di Inggris (thesun.co.uk) 2
Pasalnya, model lingerie berusia 21 tahun itu, baru saja berpose mengumbar syahwat dalam balutan pakaian dalam (bra dan thong) warna hitam nan seksi untuk produk anyar Contradiction dari Pour Moi.
Ruby Mae dalam pose iklan lingerie terbarunya di Inggris (thesun.co.uk)
Perlu diketahui kalau Ruby telah menjalin asmara dengan Dele, 20 tahun, sejak April 2016 silam.
Ruby Mae mendampingi Dele Alli usai Timnas Inggris tersingkir di Piala Eropa 2016 (thesun.co.uk)
Performa Dele sendiri kini makin moncer bersama Spurs, yang membuatnya kembali masuk Timnas Inggris senior setelah sebelumnya dia ikut dalam skuat Roy Hodgson yang gagal di Piala Eropa 2016.

Pada musim panas lalu, Inggris terkapar di tangan Islandia pada babak kedua Euro 2016 dalam kekalahan 1-2. Dan sepertinya sensualitas Ruby telah mengobati sakit hati Dele dari tersingkirnya The Union Jack di Prancis 2016. Karena itu Dele tetap mampu mempertahankan performa gemilangnya bersama Spurs dan Timnas Inggris hingga sekarang.

Baca Juga : Ronaldo Enggak Berniat Angkat Koper dari Madrid

Walau pada jeda internasional 6-12 Oktober 2016, Inggris cuma bisa menang 2-0 atas Malta di Stadion Wembley dan menahan tuan rumah Slovenia 0-0. Tapi sepertinya kalau sudah sampai di London dan melihat kembali Ruby Mae, Dele Alli akan terhibur kembali dan semangatnya yang loyo kembali bangkit.