Man City Gigit Jari, Toni Kroos Perpanjang Kontrak Sampai 2020

Man City Gigit Jari, Toni Kroos Perpanjang Kontrak Sampai 2020

man-city-gigit-jari-toni-kroos-perpanjang-kontrak-sampai-2020-owc

Agen bola online _ MADRID – Toni Kroos membuat Manchester City gigit jari. Gelandang Jerman itu akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid, Rabu (12/10/2016). Tak tangung-tanggung, Kroos bertahan di Santiago Bernabeu hingga enam musim ke depan atau hingga tahun 2022.

“Real Madrid dan Toni Kroos telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak, dimana sang pemain akan terikat dengan klub sampai 30 Juni 2022,” demikian pernyataan Madrid dalam laman resmi klub (realmadrid.com). “Toni Kroos akan bicara ke media besok (Kamis, sekitar pukul 19.30 WIB) di Santiago Bernabeu Stadium.”
Baca juga : Bingung Cari Striker, Napoli Pilih Jemput Drogba di Kanada
Saat ini Kroos menjalani musim ketiganya di Madrid. Pemain kelahiran Greifswald, Jerman, 4 Januari 1990, itu dikaitkan dengan Manchester City pada bursa tarnsfer musim panas (Agustus). Itu sebabnya Los Blancos bertindak cepat mengikat mantan pemain Bayern Muenchen itu dengan iming-iming gaji besar.

Menurut Bild, Kroos bisa mendapat 120 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) selama enam musim berikutnya. Sebelumnya, Football Leaks pernah mengungkap bahwa Kroos mendapat 10.9 juta euro (Rp156 miliar) per musim. Belum lagi ada bonus yang ditawarkan. Sebagai contoh, dia akan menerima 1,8 juta euro jika dia dinominasikan untuk Ballon d’Or.

Real Madrid menyebut Kroos sebagai Raja Pengumpan. Kroos tercatat sebagai pemain Madrid yang paling dapat diandalkan di La Liga dalam aspek umpan atau passing, dengan efektivitas tertinggi yakni mencapai 93%, unggul atas Arda Turan (92,75%), Sergio Busquets (92,21%), dan Bruno (91,71%).