Mentang-mentang Italia Menang, Buffon Langsung Pamer Onderdil

Mentang-mentang Italia Menang, Buffon Langsung Pamer Onderdil

mentang-mentang-italia-atasi-makedonia-buffon-malah-pamer-keseksian-7cs

Agen Bola Online – Tak pelak, Timnas Italia patut berterima kasih atas dua gol sumbangan Ciro Immobile pada menit ke-75 dan 91. Pasalnya, dua gol itu mengantar La Nazionale membalikkan keadaaan dari tertinggal 1-2 atas tuan rumah Macedonia menjadi unggul 3-2 sampai laga usai.

Ya, itulah sedikit inti cerita dari jalannya pertarungan antara Makedonia kontra Italia, dalam lanjutan matchday III Grup G Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, di Stadion Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje, Senin (10/10/2016) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, debut gol Andrea Belotti sempat membawa Gli Azzurri memimpin 1-0 usai mengkonversi assist Filippo Bernardeschi. Tapi sumbangan sebiji gol Ilija Nestorovski dan Ferhan Hasani mengantar tuan rumah berbalik unggul 2-1 hingga menit ke-59.

Namun saat tertinggal 1-2, determinasi pasukan besutan Commisarrio Technico Gian Piero Ventura malah makin memburu. Usaha keras tak kenal lelah ditunjukkan seluruh armada Italia yang akhirnya membuahkan dua gol pembalik keadaan via Immobile.

Gol pertamanya dicetak attacante Lazio itu usai memotong umpang silang pelan Antonio Candreva yang benar-benar menipu arah reaksi kiper Makedonia, Martin Bogatinov. Sedang gol kedua Immobile tercipta lewat sundulan tepat didepan gawang lawan, juga setelah menerima assist winger Inter Milan tersebut.

Ternyata awak media menangkap momen selebrasi unik yang dilakukan oleh salah satu pemain Timnas Italia pasca laga. Dia adalah portiere Gianluigi ‘Gigi’ Buffon.

Dalam foto-foto yang dirilis pasca pertandingan, kiper 38 tahun itu memberi applaus kepada para pendukung Timnas Italia yang hadir di tribun Stadionacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje.

Lucunya, sambil berpelukan dengan para pemain Italia lainnya dan pemain Makedonia. Pun kala memberi applaus kepada para penonton. Buffon melakukannya dalam kondisi tanpa celana.
Gianluigi Buffon memberi applaus ke arah pendukung Timnas Italia di tribun stadion pasca laga kontra Makedonia (thesun.co.uk)
Dengan begitu, rupa bokong seksi kiper Juventus itu pun terlihat dari belakang. Pun dengan ukuran ‘burung’ dari balik celana dalam warna putih miliknya.

Baca Juga :Juergen Klopp Isyaratkan Bidik Gelar Liga Inggris 2016/2017

Aih, mungkin sang kiper veteran sudah kegerahan selama pertandingan dan ingin buru-buru mencopot celananya setelah laga usai.