Mourinho: Saya Merasa Ini Laga Paling Tenang di Anfield

Mourinho: Saya Merasa Ini Laga Paling Tenang di Anfield

mourinho-saya-merasa-ini-laga-paling-tenang-di-anfield-cb3

Agen bola online _ LIVERPOOL – Manchester United berhasil menahan imbang Liverpool 0-0 di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (18/10/2016). Meski sukses mencuri satu poin, pelatih Jose Mourinho mengaku tak puas.

Mourinho menyebut bahwa hasil akhir laga ini tak sesuai dengan keinginannya. Dalam statistik yang diturunkan Opta, United hanya membuat 35% penguasaan bola, terendah sejak musim 2003.
Baca juga : Manchester United Imbangi Liverpool di Stadion Anfield
“Ini bukan hasil akhir yang kami inginkan, tapi ini merupakan hasil akhir yang positif. Hasil akhir ini menghentikan rival utama menggapai tiga poin di kandang, jadi itu bukan hasil akhir yang buruk,” kata Mourinho dikutip BBC Sport.

“Kami mengendalikan pertandingan, tak cuma secara taktik, tapi juga emosi pertandingan. Ini merupakan laga di Anfield paling tenang yang saya jalani dan saya mengharapkan itu berlangsung dengan berbeda.”

Pada pertandingan tersebut, kedua tim sama sekali tidak membuat pelanggaran keras layaknya duel-duel terdahulu. Namun, wasit Anthony Taylor mengeluarkan empat kartu kuning untuk pemain MU.