Oscar dan Neymar Beraksi di Sesi Latihan Timnas Brasil

Oscar dan Neymar Beraksi di Sesi Latihan Timnas Brasil

oscar-dan-neymar-beraksi-di-sesi-latihan-timnas-brasil-6fi

Agen Bola Online – Skuat Timnas Brasil saat ini tengah fokus latihan jelang pertandingan menghadapi Bolivia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Sepanjang latihan, punggawa Tim Samba terlihat lebih banyak bercengkrama, bahkan Oscar dan Neymar larut dalam canda tawa.

Sesi latihan Timnas Brasil digelar di Dunas Arena Stadium, Natal, sejak Kamis (6/10/2016) dini hari WIB. Pemusatan latihan dipimpin langsung pelatih kepala, Tite, dan sejumlah staf pelatih.

Dalam foto-foto yang diunggah Daily Mail, dua pemain yang menyedot perhatian adalah Neymar (Barcelona) dan Oscar (Chelsea) yang sepanjang latihan disebut terus bercanda. Ada momen dimana Oscar memeluk Neymar yang tampak berseri-seri.

Selain Neymar dan Oscar, sejumlah pemain terlihat antusias melakukan pemanasan jelang pertandingan menghadapi Bolivia. Sebut saja Thiago Silva dan Dani Alves, serta Philippe Coutinho yang berlama-lama dengan bola.

Hanya saja, di sesi latihan tersebut tidak dihadiri dua pemain Real Madrid; Marcelo dan Casemiro yang masih cedera. Gelandang Guanghzhou Evergrande -Paulinho- juga belum memperkuat tim karena masalah kebugaran namun diprediksi tampil saat menghadapi Venezuela.

Saat ini Brasil berada di posisi kedua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Neymar cs berada di bawah Uruguay yang memimpin dengan koleksi 16 poin.

Baca Juga : Chelsea Siapkan Dana Besar untuk Boyong Bonucci

Kemenangan atas Bolivia di matchday ke-9 kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan akan membuka peluang Brasil untuk lolos ke putaran final di Rusia.