Pogba Kandidat Peraih Ballon d’Or 2016, Ini Reaksi Netizen

Pogba Kandidat Peraih Ballon d’Or 2016, Ini Reaksi Netizen

pogba-kandidat-peraih-ballon-d-or-2016-ini-reaksi-twitter-bzk

Agen bola online _ PARIS – Pemain termahal dunia, Paul Pogba, masuk dalam 30 nama nominator peraih Ballon d’Or 2016 yang dirilis majalah France Football, Senin (24/10/2016) waktu setempat. Hal itu menimbukan pro dan kontra di linimasa.

Sejak diboyong kembali Manchester United dari Juventus pada jendela transfer musim panas 2016, Pogba dianggap belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pemain bernilai 90 juta Pound itu bahkan tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan telak di markas Chelsea akhir pekan lalu.
Baca juga : Jose Mourinho Ingin Wayne Rooney Tinggalkan Manchester United
Meski begitu, panel jurnalis yang melakukan vote untuk menentukan komposisi 30 nominator Ballon d’Or 2016, tentu tidak merujuk pada sederet hasil buruk United musim ini. Sebab, saat masih berseragam Juventus, Pogba merupakan salah satu sendi kekuatan tim di lini tengah.

Tak heran, masuknya Pogba dalam kandidat peraih penghargaan individu paling prestisius ini mengundang komentar beragam dari fans dan haters yang aktif di linimasa. Berikut reaksi Twitter terhadap pengumuman nominator Ballon d’Or 2016.