Preview Atalanta vs Inter Milan: Alarm Bahaya I Nerazzurri

Preview Atalanta vs Inter Milan: Alarm Bahaya I Nerazzurri

preview-atalanta-vs-inter-milan-alarm-bahaya-i-nerazzurri-k3i

Agen Bola Online – Inter Milan belum memperlihatkan performa yang stabil. Hingga pekan kedelapan Serie A, Inter masih terpaku di urutan 11 klasemen dengan kepemilikan 11 poin.

Tim asuhan Frank De Boer baru meraih tiga kemenangan. Sedangkan laga lainnya diakhiri dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Minggu (23/10/2016) malam WIB, Inter dijadwalkan melakoni laga tandang di markas Atalanta. Jika sampai kalah lagi, mereka terancam melorot ke posisi 15 bahkan dilewati Atalanta yang kini mengantongi 10 poin.

“Laga nanti sepertinya akan berjalan sulit. Namun kami sudah memiliki filosofi permainan yang bagus dan itu terlihat ketika mengalahkan Southampton,” ucap De Boer yang dilansir Football Italia.

Usai dipermalukan Cagliari, Inter memang bisa bangkit pada ajang Liga Europa tengah pekan lalu. Menghadapi Southampton di Stadion Giuseppe Meazza, I Nerazzurri menang tipis 1-0 berkat gol Antonio Candreva.

Hasil positif tersebut dijadikan modal penting saat berkunjung ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia. Jika menang, mereka berpeluang naik ke posisi lima besar. Saat ini Inter hanya tertinggal satu angka dari Genoa dan Sassuolo, dua angka dari Cagliari dan Chievo serta tiga angka dari Lazio, Napoli dan juga Torino.

Namun bila sebaliknya, Inter bukan hanya turun peringkat. Masalah juga akan mendatangi De Boer yang sudah mendapat surat peringatan dari manajemen klub. Bukan tidak mungkin, pelatih kebangsaan Belanda itu akan dipecat dan kemungkinan posisinya bakal diserahkan pada Laurent Blanc yang sedang dikait-kaitkan Inter dalam beberapa hari terakhir.

 Baca Juga : Allegri: AC Milan Ditolong Wasit

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Atalanta (4-3-3):
Berisha; Masiello, Conti, Rafael Toloi, Zukanovic; Raimondi, Konko, D’Alessandro; Petagna, Paloschi, Kurtic

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrossio, Murillo, Miranda, Ansaldi; Joao Mario, Medel; Candreva, Perisic, Eder; Icardi