Preview Jerman vs Irlandia Utara: Lanjutkan Momentum

Preview Jerman vs Irlandia Utara: Lanjutkan Momentum

preview-jerman-vs-irlandia-utara-lanjutkan-momentum-gsi

Agen bola online _ HANNOVER – Jerman ingin secepatnya mengamankan satu tempat di Rusia. Der Panzer bermaksud meneruskan hegemoni positif selama mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2018 saat menjamu Irlandia Utara.

Jerman memenangi dua laga pertama di Grup C. Armada Joachim Loew melumat Norwegia dan Republik Ceko dengan skor 3-0. Jawara Piala Dunia 2014 itu kini menguasai klasemen sementara dengan enam angka.

Thomas Mueller dkk mengungguli Azerbaijan yang juga mengoleksi enam angka lantaran lebih produktif, yakni +6 berbading +2. Ini membuat keduanya berpeluang lolos otomatis ke Negeri Beruang Merah.
Baca juga : Rooney Dicadangkan saat Inggris Ladeni Slovenia
Kesempatan ini yang hendak dimaksimalkan Jerman. Itu sebabnya merebut angka penuh di HDI-Arena, Rabu (12/10/2016) jadi harga mati. Jika bisa memukul Irlandia Utara, mereka bisa leluasa melaju ke putaran utama.

“Kami bermain sangat bagus saat melawan Norwegia dan Republik Ceko, sekarang kami ingin melanjutkan momentum itu (saat menjamu Irlandia Utara). Kami sudah siap mental. Kami sekarang akan fokus pada pertandingan,” ucap Loew, dilansir skysport.

Melihat torehan pesaing lainnya di Grup C, Jerman bakal di atas angin jika memenangi partai kandang itu. Saat ini Irlandia Utara baru meraih empat angka, diikuti Republik Ceko (1), Norwegia (0) dan San Marino (0).

“Irlandia Utara pasti akan bermain sangat bertahan, mereka juga bagus saat duel udara. Kabar baiknya, kami tidak memiliki pemain yang cedera. Semuanya sudah ikut berlatih,” tambah Loew.

Tuan rumah berpeluang menang karena Mario Gomez dan Max Kruse telah fit sepenuhnya. Keberadaan Mario Goetze dan Mueller juga perlu diperhatikan tim tamu. Mueller sudah mengemas empat gol dari dua laga. Dan, Goetze tampil bagus sebagai penyerang tengah.

Kans Jerman kian besar lantaran cukup dominan atas Irlandia Utara. Dari lima pertemuan terakhir, Jerman selalu menang, itu termasuk unggul 1-0 saat penyisihan Grup C Piala Eropa 2016 di Prancis.

Beratnya rintangan yang menghadang Irlandia Utara, diakui Jonny Evans. Bek WBA itu mengklaim pihaknya wajib bermain tanpa kesalahan jika ingin selamat. Dia berharap sukses mencukur San Mario 4-0 setelah ditahan Republik Ceko 0-0, bisa jadi suntikan motivasi.

“Jerman pasti akan berusaha menguasai pertandingan. Mereka bakal menekan melalui akurasi umpan serta variasi serangan. Tapi, dari segi taktik, ada beberapa tiktik yang bisa kami gunakan untuk menciptakan kesempatan,” ucap Evans.

Perkiraan Pemain
Jerman: 4-2-3-1

Neuer ; Kimmich, Boateng, Hummels, Hector; Khedira, Kroos; Gotze, Ozil, Draxler; Muller.
Pelatih: Joachim Loew

Irlandia Utara: 4-4-2
McGovern; McLaughlin, McAuley, Evans, Ferguson; McGinn, Davis, Norwood, Dallas; Ward, Lafferty.
Pelatih: Michael O’Neill