Ronaldo Bicara Lawan Terkuat dan Tiga Pelatih Hebat

Ronaldo Bicara Lawan Terkuat dan Tiga Pelatih Hebat

ronaldo-bicara-lawan-terkuatnya-dan-empat-pelatih-hebat-kia

Agen bola online _ MADRID – Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Coach Magazine, Cristiano Ronaldo bicara berbagai hal tentang sepak bola. Selain rivalitasnya di Real Madrid dengan FC Barcelona dan Lionel Messi. CR7 juga menjelaskan soal sejumlah momen penting dalam kariernya. Berikut petikannya.
Baca juga : Inter Menang: Dua Gol Icardi Bikin De Boer Tersenyum
Lawan terkuat Anda?
“Selama bertahun-tahun saya menjalani duel hebat dengan Ashley Cole. Dia sama sekali tidak memberi Anda sedetikpun untuk mengambil napas. Dia pemain yang gigih, cepat, tangguh saat melakukan tekel dan kuat bertahan. Ketika dia berada dalam puncak performa, Anda tahu bakal menjalani pertandingan yang tidak mudah.”

Tentang Mourinho?
“Saya telah bermain di bawah arahan banyak pelatih hebat. Tapi Jose Mourinho merupakan seorang pemikir hebat secara analitis, dia menjalankan semuanya secara mendetail.”

Bagaimana dengan Zidane?
“Awalnya Madrid memulai musim dengan tidak bagus, tapi kemudian Zidane tiba dan dia menjadi salah satu katalis dari salah satu musim terbaik saya.”

“Kami hebat di La Liga, memenangkan Liga Champions dan saya memenangkan Piala Eropa bersama Portugal. Itu merupakan musim yang hebat bagi saya dan Real Madrid. Seorang pelatih yang hebat bisa menjadi inspirasi itu.”

Lantas dengan Sir Alex Ferguson?
“Saya melihat Sir Alex sebagai figur ayah. Seluruh pelatih yang pernah mengasuh saya punya peran penting.”

“Tapi ketika saya tiba di Real Madrid, saya sudah menjadi seorang pria. Namun saat saya datang ke Manchester United, saya masih seorang remaja. Seketika Anda berada di salah satu klub terbaik dan pada waktu itu Anda jelas membutuhkan seseorang seperti Sir Alex.”