Ronaldo Enggak Berniat Angkat Koper dari Madrid

Ronaldo Enggak Berniat Angkat Koper dari Madrid

ronaldo-enggak-berniat-angkat-koper-dari-madrid-2bw

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Hal itu diketahui setelah ada wacana jika klub berencana memagari mega bintang mereka dengan kontrak baru senilai 20 juta pounds per tahun atau sekira Rp318 miliar dengan durasi lima tahun.

Masa bakti Ronaldo bersama Madrid akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun peluang CR7 untuk melanjutkan kariernya di Santiago Bernabeu makin terbuka setelah agen Jorge Mendes dilaporkan Sport, Jumat (14/10/2016), melakukan pertemuan dengan Presiden klub Florentino Perez.

Pertemuan tertutup itu untuk membahas kontrak baru Ronaldo. Jika pemain berpaspor Portugal itu setuju, maka secara otomatis ia mengesampingkan untuk kembali ke Manchester United. Lantas, bagaimana dengan rencana mantan kekasih Irina Shayk?

Dalam sebuah kesempatan Ronaldo berkata jika dirinya tidak berniat meninggalkan Santiago Bernabeu. Dikatakan, semua mimpi tentang merebut trofi Liga Champions dan Piala Eropa sudah berhasil diwujudkan. Sehingga dirinya ingin melanjutkan karier di Madrid.

“Saya telah memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa. Itu adalah saat yang indah dalam karier dan kehidupan olahraga saya. Sehingga saya ingin terus bekerja keras untuk klub ini,” tegas Ronaldo seperti dikutip ESPN.

Baca Juga : Tottenham Hotspur Pesan Kado Tahun Baru pada Real Madrid

Ditambahkan: “Ini mimpi saya untuk terus bermain bersama Real Madrid. Dan Saya benar-benar ingin tinggal di Santiago Bernabeu selama bertahun-tahun, karena klub memegang tempat khusus di hati saya.”