Sambangi Portugal, Setan Merah Ingin Rekrut The New Cristiano Ronaldo

Sambangi Portugal, Setan Merah Ingin Rekrut The New Cristiano Ronaldo

sambangi-portugal-setan-merah-ingin-rekrut-the-new-cristiano-ronaldo-lwb

Agen Bola Online – Manchester United (MU) ingin mengulang lagi kejayaan Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Caranya dengan berupaya merekrut gelandang muda berusia 19 tahun milik Benfica.

Ronaldo merupakan salah satu pembelian tersukses MU. Dibeli dari Sporting CP pada 2003 seharga 12,24 juta pounds, CR7 mampu menyumbang sejumlah gelar, diantaranya tiga trofi Liga Primer dan satu titel Liga Champions.

Keberhasilan itu diharapkan dapat terulang seandainya Setan Merah sukses merekrut Goncalo Guedes pada bursa musim dingin. Gelandang berpaspor Portugal itu jadi pusat perhatian karena dianggap The New Cristiano Ronaldo.

Guedes bergabung dengan akedemi Benfica sejak berusia sembilan tahun. Dia telah mencuat sebagai salah satu telenta muda dengan masa depan cerah dari Portugal. Itu karena dia punya sejumlah kemampuan.

Sosok kelahiran Benavente, itu sejatinya bertugas sebagai winger. Tapi, dia punya kecepatan, pengamatan serta kekuatan luar biasa. Dia kerap mengecoh bek lawan dengan berbagai skill. Dia juga pandai mengirim assist. Hebatnya lagi bisa pula membantu pertahanan.

Baca Juga : Akan Ditinggal Mario Mandzukic, Juventus Dekati Bomber Arsenal

Karena bakat menjanjikan itu, Guedes diincar banyak klub Eropa. Selain MU, pemandu bakat Juventus, Middlesbrough, Osasuna dan Valencia sempat hadir di Lisbon untuk menyaksikannya bertanding.