Sebelum Eksekusi Penalti Pogba Minta Restu Rooney

Sebelum Eksekusi Penalti Pogba Minta Restu Rooney

sebelum-eksekusi-penalti-pogba-minta-restu-rooney-dkb

Agen bola online _ MANCHESTER – Paul Pogba mengucapkan terima kasih kepada Wayne Rooney yang mempercayainya untuk menjadi eksekutor (penalti) saat mengantarkan Manchester United menang atas Fenerbahce di Old Trafford, Jumat (21/10/2016) dinihari WIB. Pemain berkebangsaan Prancis itu mengaku merasa terhormat ketika Wazza mempersilakan dirinya untuk mengeksekusi penalti di menit 31.

“Saya mengatakan kepada Wayne bahwa saya ingin mengambil penalti dan dia membiarkan saya. Saya sangat senang mencetak gol penalti itu dan saya merasa terhormat kesempatan itu kepada saya. Jadi saya sangat senang,” terang Pogba seperti dikutip ESPN.
Baca juga : MU Gebuk Fenerbahce, Mourinho Tidur Nyenyak Sebelum ke Chelsea
Pogba tak hanya menyumbangkan gol dari titik putih saja. Jelang turun minum, eks Juventus sukses melepaskan tendangan gledek dari luar kotak penalti usai menerima umpan matang dari Jesse Lingard yang tak mampu dibendung kiper lawan.

Itu merupakan kali pertama Pogba mencetak dua gol sejak November 2014. “kami ingin menang karena itu benar-benar penting dan sekarang kami berada di puncak grup,” jelas Pogba.

Di bagian lain, Jose Mourinho memuji penampilan fenomenal Pogba di pertandingan ini. Meski begitu, ia meminta kepada semua pihak untuk bersabar melihat perkembangannya di klub.

“Dua hari yang lalu dia (Pogba) adalah pemain terburuk di Liga Premier, dan 48 jam kemudian dia fenomenal. Tapi saya meminta kepada semua pihak untuk bersabar karena Pogba membutuhkan waktu setelah ia kembali dari Italia,” timpal Mourinho.