Shaqiri Buat Arsene Wenger Kecewa, Hanya Ingin Pindah ke Italia

Shaqiri Buat Arsene Wenger Kecewa, Hanya Ingin Pindah ke Italia

shaqiri-buat-arsene-wenger-kecewa-hanya-ingin-pindah-ke-italia-7r0

 Agen Bola Online – Xherdan Shaqiri membuat Arsene Wenger bersedih. Winger berusia 25 tahun itu menyatakan siap kembali ke Italia jika klub impiannya mengajukan tawaran pada bursa musim dingin.

Shaqiri membela tiga klub berbeda selama 2015. Setelah membela Bayern Muenchen, bintang asal Swiss itu merapat ke Inter Milan pada 9 Januari. Tapi, dia hanya enam bulan hadir di San Siro lantaran dibeli Stoke City pada Juli seharga 12 juta pounds.

Penampilan Shaqiri saat debut musimnya di Liga Primer cukup bagus. Dia mencatat tiga gol dan enam assist dari 27 partai. Catatan itu membuat pelatih Wenger ingin merekrutnya ke Arsenal sebelum kompetisi edisi 2016/2017 bergulir.

Shaqiri menolak tawaran Wenger dengan alasan ingin setia pada Stoke. Tapi, setelah melihat prestasi The Potters saat ini yang masuk zona merah, Shaqiri mulai bersikap realistis. Dia menyatakan ada kemungkinan meninggalkan Britannia Stadium.

Tapi, Shaqiri mengklaim tidak akan pindah ke sesama klub Liga Primer. Dia hanya mau bergabung dengan AS Roma. Maklum, sudah lama dia ingin jadi anggota I Lupi. Dan, jika Roma mengajukan tawaran, dia mengaku siap pindah ke Olimpico pada Januari 2017.

Besar kemungkinan Stoke bakal kehilangan Shaqiri. Menurut pemberitaan media Italia, Roma sudah cukup lama memantau sosok kelahiran Gnjilane, itu. Namun, sampai saat ini Pasukan Serigala masih belum mengajukan tawaran resmi.

Harapan Shaqiri diasuh Luciano Spalletti dibenarkan agen sekaligus saudara kandungnya, Erdin Shaqiri. Dia menyatakan kliennya itu tidak akan menutup kemungkinan menemani Radja Nainggolan dkk.

Baca Juga : Comeback Sempurna Deny Marcel di Bawah Mistar PSM

“Saya belum bisa berkata banyak. Saat ini Xherdan Shaqiri hanya fokus pada Stoke City. Bursa Januari masih jauh. Soal AS Roma? Kami tidak akan pernah mengatakan tidak,” jelas Erdin, dilansir skysport.