Tottenham Hotspur Pesan Kado Tahun Baru pada Real Madrid

Tottenham Hotspur Pesan Kado Tahun Baru pada Real Madrid

tottenham-hotspur-pesan-kado-tahun-baru-pada-real-madrid-qf4

Agen bola online _ LONDON – Tottenham Hotspur berharap Real Madrid bersedia memberi kado tahun baru yang spesial. The Lilywhites siap menyerahkan 45 juta pounds agar Los Blancos mau bekerja sama.

Tottenham sangat serius ingin mendapatkan jasa Isco. Spurs mengaku siap bersaing dengan klub Liga Primer lainnya, seperti Arsenal, Chelsea, Manchester United (MU) dan Manchester City (Man City).
Baca juga : Real Madrid Klub dengan Pendapatan Tertinggi
Agar memenangi persaingan, Spurs rela mengelontorkan 45 juta pounds agar gelandang serang asal Spanyol itu hadir di White Hart Lane pada Januari 2017. Ya, pelatih Mauricio Pochettino berharap bisa menjalin kesepakatan dengan Madrid pada bursa musim dingin.

Spurs menginginkan Isco karena tidak lagi terpakai oleh Zinedine Zidane. Pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez, itu hanya jadi cadangan karena disisihkan Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro dan Spain Marco Asensio.

Isco juga menyatakan niatnya untuk hijrah jika terus tersisih dari tim inti Madrid. Soalnya, pemain berusia 24 tahun itu tidak mau kehilangan kesempatan membela La Furia Roja saat Piala Dunia 2018 di Rusia.

Madrid juga dipercaya telah mengijinkan Isco untuk pergi. Itu terlihat dari keputusan Madrid untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada 2018.  Selain itu, Madrid tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan 45 juta pounds.