United Khawatir Masalah Rumah Tangga Rusak Karier Martial

United Khawatir Masalah Rumah Tangga Rusak Karier Martial

united-khawatir-masalah-rumah-tangga-rusak-karier-martial-5ww

Agen bola online _ MANCHESTER – Penampilan Anthony Martial disorot sejak pernikahannya dengan Samantha (Martial) Jacquelinet kandas awal tahun lalu. Sejak saat itu, pemain Timnas Prancis itu baru mencetak 1 gol dari sembilan penampilan bersama Manchester United.

Seperti ramai diberitakan, Martial ditinggal Samantha Jacquelinet yang hijrah ke Paris bersama bayi perempuan mereka, Peyton. Perceraian pasangan yang telah bersama-sama selama tiga tahun itu dianggap sebagai alasan kemerosotan performa dia di lapangan.
United Khawatir Masalah Rumah Tangga Rusak Karier Martial
Striker yang diboyong Manchester United dari AS Monaco dengan fulus 58 juta poundsterling tahun lalu terpaksa berkali-kali menjadi penghuni bangku cadangan. Gol perdananya musim ini terjadi pekan lalu ke gawang Stoke City.
Baca juga : Pelatih Malta Tertawa di Atas Penderitaan Adam Lallana
“Dia membutuhkan (gol -red) itu. Itu gol indah dengan inisiatif yang bagus. Dari segi individu jelas itu bagus buatnya,” kata Mourinho, dikutip Metro.uk, Rabu (5/10/2016).

Pemain berusia 20 tahun itu tampil kurang memuaskan bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016. Dia juga mengalami kemunduran lain di musim panas ketika ia menyerakhan jersey No 9 saat United mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.