Arteta Dituduh Hina Messi, Guardiola Lakukan Pembelaan

Arteta Dituduh Hina Messi, Guardiola Lakukan Pembelaan

arteta-dituduh-hina-messi-guardiola-lakukan-pembelaan-i7p

Agen bola online _ MANCHESTER – Asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta disebut-sebut sebagai biang keladi kemarahan Lionel Messi. Menurut sejumlah laporan, Arteta menghina Messi saat laga antara City kontra Barcelona digelar di Etihad Stadium, Rabu (2/11/2016) lalu.

Gara-gara kejadian itu, Messi ngamuk dan menghampiri kamar ganti The Citizens. Untungnya amarah Messi dapat diredakan setelah sang pemain bertemu dengan rekan senegaranya, Sergio Aguero.
Baca juga : Scholes: Keterpurukan MU Bisa Berlanjut hingga Musim 2018
Arteta dituduh sebagai pelaku penghinaan. Namun Josep Guardiola yakin bahwa asistennya tersebut tidak melakukan tindakan konyol itu.

“Saya sudah bicara dengan Arteta. Tidak mungkin dia melakukan itu. Dia sangat kagum dengan Barcelona dan juga Lionel Messi,” ungkap Guardiola yang dilansir Sky Sports.

“Saya sangat mengenal Arteta. Dia salah satu orang baik yang pernah saya temui. Tidak mungkin dia beradu argumen dengan orang lain apalagi dengan orang sebaik Messi. Menurut saya, hal itu sangat mustahil,” tegas pelatih City tersebut.

Selain Arteta, tuduhan juga mengarah ke Fernandino. Namun gelandang asal Brasil itu telah memberikan bantahan lewat media sosial Twitter.

“Saya sama sekali tidak tahu bagaimana rumor keterkaitan saya dengan provokasi terhadap Messi bisa muncul. Saya katakan lagi, berita di media tidak hanya palsu namun juga tidak masuk akal. Saya tidak melakukan komunikasi dengan salah satu pemain atau tim teknis Barcelona usai pertandingan,” ungkap Fernandinho.