Babak I: Lolos dari Jebakan Offside, Varane Jebol Gawang Sporting

Babak I: Lolos dari Jebakan Offside, Varane Jebol Gawang Sporting

babak-i-lolos-dari-jebakan-of

Agen bola online _ LISBON – Real Madrid sukses buat Sporting CP tak berdaya di interval pertama babak penyisihan Grup F Liga Champions. Bertanding di Estadio Jose Alvalade, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB, tim polesan Zinedine Zidane untuk sementara unggul 1-0 atas tuan rumah.

Tampil dengan formasi menyerang 4-3-3, Madrid langsung menekan pertahanan Sporting sejak pertandingan di mulai. Cristiano Ronaldo tercatat beberapa kali menjajal kehebatan kiper Rui Patricio, namun setiap upayanya selalu digagalkan.
Baca juga : Dua Rekor Ini Bisa Dicatat Ronaldo Saat Kembali ke Sporting CP
Raphael Varane akhirnya membuka kran gol Madrid di menit 29. Berawal dari tendangan bebas Luka Modric, pemain bernomor punggung 5 yang berdiri bebas tanpa pengawalan dengan mudah menyontek bola dengan kaki kirinya.

Pemain tuan rumah sempat melakukan protes kepada wasit saat mereka menganggap jika Varane dalam posisi offside. Namun dari tayangan ulang dia tidak berada dalam posisi tersebut dan wasit pun akhirnya mengesahkan gol itu. Hingga interval pertama kedudukan 1-0 untuk kemenangan Madrid bertahan.