Chelsea Ingin Boyong Dua Bintang Serie A

Chelsea Ingin Boyong Dua Bintang Serie A

chelsea-ingin-boyong-dua-bintang-serie-a-r5t

 Agen Bola Online – Antonio Conte ternyata belum puas dengan susunan pemain Chelsea. Buktinya Conte masih membidik sejumlah nama untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2017.

Beberapa waktu lalu, pelatih kebangsaan Italia itu terang-terangan mengincar Alessio Romagnoli. Namun sang pemain menolak ajakan Conte sebab dirinya masih setia dengan AC Milan.

Penolakan tersebut tidak membuat Conte kapok. Ia kembali mengincar pemain yang berkarier di Liga Italia Serie A. Menurut laporan Daily Mirror, kali ini sasaran Conte adalah Geoffrey Kondogbia dan juga Luis Muriel. Conte yakin dua pemain tersebut bisa memperkuat tim asuhannya di paruh musim nanti.

Saat ini Kondogbia masih tercatat sebagai pemain Inter Milan. Namun perannya sebagai gelandang bertahan mulai tersingkir sebab I Nerazzurri memiliki Joao Mario dan Ever Banega. Kondogbia baru mencatatkan lima penampilan di musim ini. Dari kesempatannya tersebut, satu di antaranya ia mulai dari bangku cadangan.

Sementara itu, Muriel sedang merajut karier di Sampdoria. Conte terkesan dengan permainan striker 25 tahun tersebut sebab musim ini ia sudah mencetak enam gol dari 13 pertandingan resmi.Baca Juga : Toni Kroos Jadi Tumbal Terbaru Real Madrid

Untuk mendapatkan Kondogbia, Chelsea diperkirakan harus mengeluarkan uang sebesar 22,6 juta euro atau Rp 336 miliar. Sedangkan Muriel, pemain asal Kolombia tersebut dibanderol 15 juta euro atau setara Rp 222 miliar.