Djanur Langsung Rancang Strategi Hadapi Semen Padang

Djanur Langsung Rancang Strategi Hadapi Semen Padang

djanur-langsung-rancang-strategi-hadapi-semen-padang-erh

Agen Bola Online – Pelatih Persib Bandung Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman ogah berleha-leha dan terbuai usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Ia langsung menatap laga berikutnya yaitu melawan Semen Padang yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

“Begitu sampai di kamar ganti saya langsung merenung sendirian, langsung memikirkan lawan yang akan datang yaitu Semen Padang,” ucap Djanur, Minggu (13/11/2016) malam.

Baginya, Semen Padang jelas bukan lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi di putaran pertama lalu, Persib hancur 0-4 di kandang Semen Padang. Baca Juga : Honda Belum Mau Pisah dengan AC Milan

Sementara meski bermain di Bandung, Semen Padang seolah menjadi momok menakutkan bagi Persib. Sebab mereka berkali-kali bisa mengalahkan Persib saat bermain di Bandung.

“Semen Padang salah satu tim yang selalu menyulitkan kalau main di sini. Jujur, kita sudah beberapa kali kalah di sini,” ungkapnya.

Sadar akan ancaman di depan mata, Djanur mulai mempersiapkan racikan strategi yang akan diterapkannya. Ia ingin Persib melanjutkan rekor tak pernah kalah di kandang. Ia juga ingin membalas kekalahan telak di putaran pertama lalu.

“Saya sudah mulai mereka-reka strategi apa yang akan kita pakai untuk melawan Semen Padang,” jelas Djanur.