Empat Calon Ketum PSSI Mundur, Persaingan Makin Ketat

Empat Calon Ketum PSSI Mundur, Persaingan Makin Ketat

empat-calon-ketum-pssi-mundur-persaingan-makin-ketat-xrr

Agen Bola Online – Persaingan untuk menduduki posisi Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 makin ketat. Dari sembilan calon ketua, kini tinggal tersisa tujuh kandidat.

Mereka yang akhirnya mengundurkan diri adalah Erwin Aksa, Subardi, Dodi Alex Noerdin dan Toni Aprliani. Dengan pengungunduran ini, persaingan mengerucut ke dua nama yang paling kuat untuk bersaing. yakni Edy Rahmayadi dan Moeldoko meski masih ada enam kandidat lainnya.

Erwin di depan sidang pemilihan yang dipimpin Ketua Komite Pemilihan Agum Gumelar, Kamis (10/11/2016), mengatakan ia mengundurkan diri karena ingin menjaga kesolidan sepak bola nasional. “Saya berharap PSSI ke depannya bisa dipimpin oleh orang yang mempunyai jiwa leadership. Saya pun akan mendukung Pak Moeldoko,” ucapnya yang disambut aplus dari peserta kongres di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.Baca Juga : Preview Brasil vs Argentina: Tim Samba Lebih Superior dari Tim Tango

Sampai saat ini kongres terus berlangsung. Namun di tengah sidang, sempat terjadi kericuhan setelah salah seorang peserta melakukan interupsi sampai di bawa keamanan ke luar arena kongres karena dianggap mengganggu .