Gol Messi Cuma Bertahan 18 Menit

Gol Messi Cuma Bertahan 18 Menit

Manchester City v FC Barcelona - UEFA Champions League Group Stage - Group C

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester City untuk sementara sukses menahan tamunya Barcelona di interval pertama laga penyisihan Grup C Liga Champions. Bertanding di Etihad Stadium, Rabu (2/11/2016) dinihari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Tren tak pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhir jadi modal buat City selama mereka menjamu Barcelona di pertandingan lanjutan Grup C Liga Champions. Tapi tuan rumah seperti kehilangan permainan terbaiknya kala berhadapan dengan The Blaugrana. Pasalnya sejak menit kesembilan mereka tidak mampu menekan tamunya.
Baca juga : Manchester City Pesta Gol di Etihad Stadium
Pada menit kesepuluh, puluhan ribu penonton yang memadati Etihad Stadium sempat bersorak ketika Raheem Sterling dijatuhkan di kotak terlarang. Namun wasit Viktor Kassai tidak menghadiahi penalti, justru pemain lincah City yang mendapatkan kartu kuning lantaran dianggap divving.

Barcelona yang mengandalkan trisula mereka Lionel Messi, Suarez, dan Neymar (MSN), baru bisa menjebol gawang tuan rumah di menit 21. Berawal dari serangan balik yang cepat, Neymar yang menguasai bola mencoba untuk menembus pertahanan City dari sisi kiri.

Penetrasi yang dilakukan pemain berkebangsaan Brasil itu akhirnya membuahkan hasil setelah umpan datarnya mampu diteruskan dengan baik oleh Messi. Itu merupakan gol ketujuh dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Barcelona di Liga Champions.

Secara total, Messi telah menyumbangkan 16 gol dalam 14 pertandingan melawan klub Inggris. Pasukan Pep Guardiola tak begitu saja menyerah meskipun tertinggal 0-1 dari Barcelona.

Itu terbukti ketika kerjasama Sergio Aguero dan Sterling di pertahanan tim tamu berhasil diselesaikan oleh İlkay Guendogan di menit 39. Gol balasan tersebut terjadi berkat kecerdikan Sterling mengecoh kiper Marc-Andre ter Stegen. Hingga interval pertama skor 1-1 tetap bertahan.