Honda Belum Mau Pisah dengan AC Milan

Honda Belum Mau Pisah dengan AC Milan

honda-belum-mau-pisah-dengan-ac-milan-plu

Agen Bola Online – Karier Keisuke Honda kian meredup. Musim ini dirinya terdepak ke bangku cadangan AC Milan sebab gaya permainannya kurang disukai sang pelatih, Vincenzo Montella.

Honda baru mencatatkan tiga penampilan di pentas Serie A. Meski demikian, gelandang asal Jepang tersebut tidak sakit hati dan dia tetap menerima keputusan dari pelatihnya.Baca Juga : Netizen Bingung Yaya Toure Jadi Kandidat Pemain Terbaik Afrika

“Keisuke merupakan seorang pemain profesional. Walaupun nyaris tidak bermain di musim ini, dia tetap menghormati keputusan Vincenzo Montella,” kata agen sang pemain, Hiroyuki Honda.

“Saat ini mungkin dirinya bukan pilihan utama. Tapi dia tidak mempermasalahkan itu. Bahkan dia tidak keberatan untuk memperbaharui kontraknya dengan Milan. Dia senang di klub ini,” lanjutnya yang dilansir Calciomercato.

Sebelumnya muncul kabar yang menyebut Honda bakal hijrah ke Liga Super China. Namun desas-desus tersebut dibantah oleh agen sekaligus saudara kandung sang pemain. Honda akan tetap bersama I Rossoneri sampai kontraknya berakhir, Juni 2017.

“Saya tidak tahu dari mana datangnya rumor ini. Sejauh ini kami belum menerima sinyal apapun. Saya tegaskan, kami belum membuat kesepakatan apapun. Semua masih tergantung dengan situasinya di Milan. Dia masih memiliki kontrak hingga Juni 2017,” ucap Hiroyuki.

“Kami sudah membahas kemungkinan perpanjangan kontrak. Tapi kami masih harus menunggu keputusan dari pemilik baru Milan dan mengetahui keinginan mereka. Yang jelas, kami belum berkomunikasi dengan klub lain,” tegasnya.