Ibrahimovic Minta Maaf karena Absen di Laga Kontra Arsenal

Ibrahimovic Minta Maaf karena Absen di Laga Kontra Arsenal

ibrahimovic-minta-maaf-karena-absen-di-laga-kontra-arsenal-3vj

Agen Bola Online – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyesali tindakannya di laga MU kontra Swansea City. Saat itu Zlatan diganjar kartu kuning sehingga harus absen saat timnya menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.

Saat MU mengalahkan Swansea City di pekan ke-11 Liga Inggris 2016/2017 lalu, Zlatan melakukan pelanggaran terhadap Leroy Fer sehingga wasit mengeluarkan kartu kuning di menit ke-76. Kartu kuning tersebut merupakan yang kelima bagi top scorer Seten Merah.

Atas kartu kuning kelima yang diterimanya, Zlatan Ibrahimovic terpaksa harus absen saat Manchester United menjamu Arsenal di pekan ke-12, Sabtu (19/11/2016) mendatang. Padahal, Ibra merupakan penyerang andalan tim yang telah mengoleksi enam gol dari 11 laga bersama United.

“Anda tahu bahwa setiap pertandingan saya mencoba bermain dengan keras. Terkadang wasit melihat itu sebagai pelanggaran, atau apapun itu, sata mendapat kartu kuning,” kata Ibrahimovic, dikutip ESPN, Selasa (8/11/2016).

“Liga Inggris sangat menguras tenaga. Ini adalah kompetisi sepak bola yang keras, tetapi saya mencoba profesional, saya minta maaf karena tidak bisa memperkuat tim di pekan berikutnya,” lanjut penyerang tersubur di Timnas Swedia tersebut. Baca Juga : 8 Fakta Messi vs Ronaldo yang Belum Diketahui (Bagian 2/Habis)

Sekadar informasi, absen Ibrahimovic dipastikan berdampak pada daya gedor Setan Merah. Celakanya, tim asuhan Jose Mourinho tengah berjuang naik dari posisi keenam klasemen Liga Inggris karena baru mengumpulkan 18 poin dari 11 laga.