Inggris Selipkan Berondong Jelang Laga Kontra Spanyol

Inggris Selipkan Berondong Jelang Laga Kontra Spanyol

inggris-selipkan-berondong-jelang-laga-kontra-spanyol-td9

Agen bola online _ LONDON – Timnas Inggris memanggil pemain muda Dylan Duncan beberapa saat sebelum menghadapi Spanyol dalam laga uji coba, Rabu (16/11/2016) dini hari WIB. Caretaker Inggris, Gareth Southgate, menyelipkan bocah 17 tahun itu ke skuat utama lantaran Wayne Rooney cedera.

Wayne Rooney dipulangkan ke Manchester United setelah dibekap cedera lutut pada sesi latihan Selasa (15/11/2016). Sebagai gantinya, Southgate meminta Duncan bergabung bersama skuat utama The Three Lions.
Baca juga : Lawan Spanyol, Kesempatan Timnas Inggris Temukan Jati Diri
“Dengan Gareth Southgate telah memutuskan untuk mengistirahatkan sang kapten saat Spanyol berkunjung ke Wembley Stadium besok malam (Rabu dini hari WIB), Rooney telah diizinkan kembali ke klub untuk menjalani pemeriksaan lanjutan,” demikian pernyataan resmi FA.

Menurut laporan The Telegraph, Duncan merupakan pemain yang dipilih Direktur Pengembangan FA, Dan Ashworth. Harapannya, pemain muda Tottenham Hotspur itu mampu menggantikan peran Rooney saat menghadapi Spanyol.

Duncan merupakan satu-satunya wajah baru yang terlihat di sesi latihan Inggris di Kota London, Selasa (15/11/2016). Sekadar informasi, pemuda kelahiran 25 Januari 1999 baru berusia empat tahun ketika Rooney mencetak debut bersama Timnas Inggris di laga kontra Australia, Februari 2003.