Jose Mourinho Heran Mengapa Arsene Wenger Lebih Dihormati

Jose Mourinho Heran Mengapa Arsene Wenger Lebih Dihormati

jose-mourinho-heran-mengapa-arsene-wenger-lebih-dihormati-fj4

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho memanaskan duel Manchester United (MU) kontra Arsenal dengan cara unik. The Special One mempertanyakan mengapa Arsene Wenger lebih banyak mendapat perlakuan positif.

MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (19/11/2016). Mourinho jadi bahan berita karena ini pertemuan pertamanya dengan Wenger dalam statusnya sebagai pelatih Setan Merah.
Baca juga : Preview Manchester United vs Arsenal: Kedua Tim Sama-sama Pincang
Meski demikian, Mourinho mengaku kecewa dengan perlakukan publik, khususnya media. Arsitek asal Portugal itu merasa kurang dihormati walau kerap meraih trofi. Sedangkan Wenger justru mendapat perlakuan berbeda kendati minim gelar.

Entah itu sebagai bentuk pyswar, Mourinho merasa layak lebih dihormati ketimbang Wenger karena punya prestasi lebih bagus. Soalnya, dia terus menyumbang titel bagi tim asuhannya, dan bila ditotal berjumlah 23 gelar. Belum lagi sejumlah penghargaan individu.

Sedangkan Wenger baru meraih total 16 gelar. Sang Profesor bahkan belum pernah lagi memenangi Liga Primer sejak 2003/2004. Ini berbeda dengan Mourinho yang sukses membantu Chelsea merajai Inggris pada 2014/2015.

“Pertandingan nanti adalah pertemuan dua pelatih dengan catatan terbaik. Alex Ferguson sudah tidak aktif lagi. Jadi nanti adalah duel dua pelatih (Jose Mourinho vs Arsene Wenger). Saya punya tiga titel Liga Primer begitu juga dengannya,” ucap Mourinho, dilansir skysport.

Mourinho mengaku tidak peduli siapa yang pantas dianggap pelatih terbaik. Tapi, bila mengacu prestasi yang dicatat, mantan pelatih Real Madrid itu meminta agar publik dan media lebih menghargai dan menghormatinya.

“Mungkin prestasi kami (MU) saat ini kurang bagus. Tapi, saya merasa Arsene Wenger mendapat rasa hormat lebih banyak dari Anda. Itu sesuatu yang saya tidak dapatkan. Padahal gelar Liga Primer terakhir saya adalah 18 bulan lalu, bukan 18 tahun silam,” pungkas Mourinho.