Kabar Tim dan Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal

Kabar Tim dan Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal

kabar-tim-dan-prediksi-skor-manchester-united-vs-arsenal-nj8

Agen bola online _ MANCHESTER – Pasca jeda internasional pertengahan November, Manchester United (MU) langsung dihadapkan dengan lawan sulit. Karena The Red Devils (julukan MU) akan menjamu Arsenal pada laga pembuka pekan 12 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/2017, di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/11) malam WIB.

Sayangnya, kedua kubu bakal tampil tak lengkap dalam big match ini. Manchester United berada di pihak yang lebih tersiksa dari kondisi lini belakang mereka. Pun dengan absennya Zlatan Ibrahimovic di lini serang tuan rumah. Yang jadi pertanyaan kini, apakah Jose Mourinho bakal memainkan Wayne Rooney serta Juan Mata sejak menit awal?
Baca juga : Awas, Indonesia! Striker Thailand Jebolan Liga Spanyol Tebar Ancaman
Sedangkan Arsenal juga memiliki sejumlah pemain pilar yang masih ada dalam daftar cedera panjang klub. Belum lagi keletihan yang melanda Alexis Sanchez pasca memperkuat Cile di jeda internasional. Menarik ditunggu strategi pergantian pemain dalam starting eleven The Gunners (julukan Arsenal) yang akan diterapkan “Le Professeur” (julukan Arsene Wenger).

Namun MU sebagai tuan rumah tidak dalam kondisi terbaiknya, apalagi mereka gagal memenangkan dua laga kandang terakhirnya di arena Liga Inggris. Kira-kira faktor apa yang bakal menentukan hasil pertandingan ini? Mampukah Arsenal menghentikan puasa kemenangannya atas MU pada ajang Liga Inggris di Old Trafford, yang kali terakhir terjadi pada 2006 via gol semata wayang Emmanuel Adebayor?

Kabar Tim (Manchester United)
*Ander Herrera kembali ke tim utama usai absen dalam kemenangan 3-1 atas Swansea City pasca suspensi akumulasi kartu kuning. Tapi kali ini MU mesti tanpa Zlatan Ibrahimovic, yang mana di laga kontra Swansea menerima kartu kuning kelimanya.
*Wayne Rooney kembali dari jeda internasional, meski di friendly match Inggris vs Spanyol absen akibat cedera lutut ringan. Tapi yang justru bikin masalah adalah foto-fotonya yang sedang mabuk dalam sebuah pesta beredar viral jelang laga kontra Arsenal. Tanpa Ibra, akan membuat salah satu dari Marcus Rashford atau Anthony Martial bertugas sebagai striker murni.
*Selain Ibra, Jose Mourinho juga bakal kehilangan Eric Bailly, Antonio Valencia, dan Chris Smalling sebagai tiga pemain dalam daftar cedera panjang MU. Kalau Luke Shaw kondisinya belum fit 100 persen, maka Daley Blind akan bertugas sebagai bek kiri. Lantas Phil Jones, bakal kembali berduet dengan Marcos Rojo di sentral lini belakang MU seperti kala menang 2-1 atas Swansea.

Kabar Tim (Arsenal)
*Arsenal diprediksi tanpa Hector Bellerin tak hanya di laga ini, tapi di sepanjang November, yang mana akan memberi masalah tersendiri bagi Arsene Wenger khususnya di sektor bek kanan. Carl Jenkinson beberapa kali ditempatkan di sana, tapi salah satu dari Rod Holding atau Shkodran Mustafi bisa jadi digeser ke kanan.
*Walau cedera, Alexis Sanchez tetap tampil buat Cile di jeda internasional Rabu (16/11) pagi WIB dan cetak dua gol sebelum diganti pemain lain. Kebugarannya diragukan fit 100 persen jelang lawan MU. Kalau benar adanya begitu, maka Olivier Giroud akan kebagian tugas sebagai striker tunggal sejak menit awal laga ini.
*Sedang Santi Cazorla sudah tak bermain pada lima laga terakhir Arsenal dan kemungkinan masih butuh beberapa pekan lagi sebelum kembali bugar. Selain itu Per Mertesacker, Danny Welbeck, Chuba Akpom, dan Lucas Perez juga belum pulih dari cedera.

Perkiraan starting XI
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Blind, Rojo, Jones, Darmian; Carrick, Herrera; Martial, Pogba, Lingard; Rashford
Arsenal (4-2-3-1)
Cech (g): Monreal, Koscielny, Mustafi, Holding; Coquelin, Xhaka; Iwobi, Ozil, Walcott; Sanchez

Prediksi skor (whoscored.com dan bet365)
*Arsenal telah memenangkan 4 laga tandang terakhir mereka di Liga Inggris.
*MU belum terkalahkan pada 12 dari 13 laga kandang teraktual mereka di Liga Inggris.
*MU belum terkalahkan pada 12 dari 13 bentrok kandang belakangan lawan Arsenal di berbagai kompetisi.
*Tim asuhan Jose Mourinho belum pernah sekalipun kalah saat melawan tim besutan Arsene Wenger di berbagai laga kompetitif hingga 14 duel.
*Arsenal gagal menjebol gawang tim arahan Mourinho sejak 2007, atau pada lima bentrok belakangan.
*MU gagal memenangkan dua pertandingan kandang terakhirnya di Liga Inggris.
*Sejak takluk 3-4 dari Liverpool di partai pembuka Liga Inggris 2016/2017, Arsenal sedang dalam periode belum kalah dari 10 laga terakhir ajang ini, rapornya 7 menang dan 3 seri, atau memenangkan 12 laga dari 16 yang belakangan di berbagai kompetisi.
Prediksi skor Manchester United vs Arsenal (2-1)