Kabar Tim dan Prediksi Skor Sevilla vs Barcelona

Kabar Tim dan Prediksi Skor Sevilla vs Barcelona

kabar-tim-dan-prediksi-skor-sevilla-vs-barcelona-prd

Agen Bola Online – Malam besar sepak bola di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Ya, sedikitnya itu merupakan gambaran yang disebut media massa Spanyol jelang bentrok antara tuan rumah Sevilla versus Barcelona pada lanjutan jornada 11 La Liga Spanyol 2016/2017, Minggu (6/11) malam waktu setempat atau Senin (7/11) dini hari WIB.

Barcelona baru saja terluka pasca kekalahan 1-3 di markas Manchester City pada matchday 4 fase grup Liga Champions 2016/2017 tengah pekan. Tapi Sport dan El Mundo Deportivo menulis kalau entrenador Luis ‘Lucho’ Enrique memancang target reaksi tiga angka dari armada Los Blaugrana di kandang Sevilla.

Karena saat ini El Barca masih tertinggal dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen La Liga Spanyol. Seturut El Real berpotensi meraup hasil absolut kala menjamu tim peringkat 17, Leganes, pada Minggu (6/11) petang WIB. Maka Barcelona wajib meraih tiga angka dari Sevilla apapun tantangannya.

Namun mampukah Enrique mengambalikan motivasi,moril, serta mental pemenang pasukannya usai kekalahan di Etihad Stadium? Apalagi sejumlah pemain utama Barcelona tengah cedera. Dan Sevilla bukan anak bawang, mereka saat ini bertengger di urutan keempat, hanya minus sebiji poin dari Barca. Los Nervionenses asuhan Jorge Sampaoli sedang dalam jalur tujuh laga tanpa kalah di berbagai ajang.

Kabar tim (Sevilla)Baca Juga : 5 Fakta Mourinho dalam Situasi Sulit di United
*Gabriel Mercado dipastikan absen akibat suspensi, yang mana bisa mengantar Sergio Escudero jadi deputinya di posisi bek kiri setelah tampil mengesankan kala menghancurkan Dinamo Zagreb 4-0 di tengah pekan.
*Samir Nasri masih diragukan kondisinya fit 100 persen jelang laga ini karena masalah otot. Kalau dia belum siap tampil, maka salah satu dari Franco Vazquez atau Joaquin Correa masuk ke starting eleven.
*Vicente Iborra dan Matias Kranevitter akan bersaing untuk satu posisi di tim utama, dengan Daniel Carrico siap menggantikan Nico Pareja jika dibutuhkan.
Kabar tim (Barcelona)
*Cedera Gerard Pique serta Jordi Alba kondisinya masih diragukan pulih 100 persen jelang laga ini. Dengan begitu Lucas Digne dan Javier Mascherano yang akan menggantikan mereka sejak menit awal.
*Dengan masih absennya Andres Iniesta, Rafinha hingga Arda Turan dan Andre Gomes berpotensi tampil sebagai deputinya guna menemani Sergio Busquets.

Prediksi susunan pemain
Sevilla (4-2-3-1)
Rico (g): Escudero, Rami, Carrico, Mariano; Kranevitter, N’Zonzi; Vitolo, Nasri, Vazquez; Vietto
Pelatih: Jorge Sampaoli
Barcelona (4-3-3)
Ter Stegen (g): Digne, Mascherano, Umtiti, Roberto; Denis, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi
Pelatih: Luis Enrique
Venue: Ramon Sanchez Pizjuan
Wasit: Latre Santiago Jaime

Prediksi skor (whoscored dan bet365)
*Sevilla telah memenangkan 19 dari 22 laga kandang terakhir mereka di Liga Spanyol. Sevilla mendapat hasil imbang jeda babak dan menang di akhir pada 5 dari 7 laga kandang terakhir mereka di Liga Spanyol.
*Barcelona setidaknya mencetak dua gol pada 11 dari 13 laga teraktual mereka kontra Sevilla di berbagai kompetisi. Dan Barca memenangkan 7 dari 8 laga tandang belakangan mereka di Liga Spanyol.
*Barcelona menang pada jeda babak dan akhir pertandingan pada 5 dari 6 laga tandang teraktual mereka di Liga Spanyol. Dan Barca tak terkalahkan pada 16 dari 17 bentrok terakhir mereka kontra Sevilla di berbagai kompetisi.
*Gawang Barcelona tidak kebobolan pada 3 bentrok terakhir kontra Sevilla di berbagai ajang, dengan dua yang teraktual terjadi pada dua leg Piala Super Spanyol pertengahan Agustus 2016.
*Tercipta lebih dari 2,5 gol dalam 4 laga tandang terakhir Barcelona di Liga Spanyol. Dan Sevilla menang dengan keunggulan 1 gol dalam 4 laga kandang terakhir mereka di Liga Spanyol.
*Sevilla tentu ingin kembali ke jalur kemenangan di La Liga Spanyol setelah ditahan 1-1 oleh Sporting Gijon pada jornada 10. Tapi Barcelona juga butuh respons sesegera mungkin pasca digebuk Man City.
Prediksi skor: Sevilla 2 vs 2 Barcelona